Vaksinasi Covid-19 di Wilayah, Koramil Tipe B 0804/13 Bendo, Magetan

Warga Senang Usai Vaksin Dapat Sembako Dari Koramil Tipe B 0804/13 Bendo

 

Beritatrends, Magetan – Dalam rangka menyukseskan program pemerintah serta mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah, Koramil Tipe B 0804/13 Bendo kembali menggandeng tenaga kesehatan Puskesmas Bendo menggelar serbuan vaksinasi Covid-19 Dosis ke 3 (Boster) bertempat di Balaidesa Setren Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan, Selasa (12/04/2022).

Hadir dalam kegiatan vaksinasi antara lain Dokter Puskesmas Bendo dr. Budi beserta Tim Vaksinasi Covid 19, Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika beserta anggota koramil, Kapolsek Bendo AKP Agus Suharjiono, SH beserta anggota Polsek, Kades Setren Bp. Sunarto beserta perangkat desa dan menghadirkan sasaran vaksin 150 orang

Dalam kesempatan itu pula turut menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada warga, dengan tujuan untuk menarik minat warga agar semakin bersemangat melakukan vaksinasi.

Saat dijumpai, Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika mengatakan kegiatan yang digelar sebagai bentuk upaya percepatan vaksinasi nasional dan mendukung program pemerintah.

“Dan diharapkan dengan pemberian bantuan sembako ini setidaknya bisa meringankan beban ekonomi warga ditengah pandemi Covid-19 yang belum usai ini,” Imbuhnya.

Adanya serbuan vaksinasi dan penyaluran bantuan sosial ini disambut baik oleh warga Nur laily, salah satu warga mengungkapkan bahwa vaksinasi yang digelar diharapkan dapat memberi perlindungan imun bagi tubuh dari virus corona. Serta, penyaluran sembako yang dinilai sangat membantu kebutuhan ekonomi.

“Sangat senang sekali dapat bantuan ini setelah vaksin, agar kita juga sehat dan jauh dari segala penyakit,” ujarnya.

Pos terkait