Kopikir Akan Gelar Live Musik di Setiap Kecamatan Yang Ada di Magetan

 

Beritatrends, Magetan – Live Musik yang rutin digelar kopikir setiap sabtu malam minggu di pelataran pasar baru magetan banjir penonton. Sabtu (09/07/2022) malam.

Dalam kesempatan kali ini kopikir (komunitas kopi cingkir)Magetan,menghadirkan Band “Magetan singer” yang mana personil band ini asli anak magetan dan istimewanya lagi pada kesempatan ini seluruh talent Magetan singer di hadirkan semua yg bejumlah 20 personil.
Ketua KopiKir Magetan Hadi Pramana(ipong) mengatakan tujuan awal kopikir menyelenggarakan Live Musik untuk menumbuhkan perekonomian yang ada di Kabupaten Magetan,untuk itu kopikir memberikan inovasi baru dengan menggelar live musik tidak hanya di pelataran pasar baru saja.

“Untuk memberikan inovasi inovasi Kopikir akan menyelenggaran live musik di setiap kecamatan yang ada di kabupaten magetan,pada hari sabtu malam minggu 16 juli 2022 kopikir menyelengarakan live musik di pelataran pasar baru magetan dan pasar parang”jelas ketua kopikir Magetan.

Pihaknya menambahkan selain akan menggelar live musik di setiap kecamatan,kopikir juga akan menyelenggarakan festival musik pelajar tingkat SMA,”ucap ketua kopikir.

Ditempat yg sama kepala dinas pariwisata dan kebudayaan kabupaten magetan Joko Trihono sangat mengapresiasi live musik di pasar baru dan juga mendukung inovasi kopikir kedepan untuk menggelar live musik di berbagai kecamatan yg ada di kabupaten magetan.

“Sangat mengapresiasi teman-teman dari Kopi Kir Magetan yang mana mereka memberikan ruang kepada kawulo mudo kita,untuk menyalurkan bakat seninya,ditempat yg benar.artinya bahwa sebuah ruang yang mereka dalam mengembangkan seni untuk menampilkan dihadapan publik dan menguatkan mental untuk tampil di depan publik” kata Kepala Disparbud Magetan.

Pihaknya berharap agar acara ini terus berkembang termasuk juga di wilayah beberapa kecamatan yang ada di kabupaten magetan.

Baca Juga  Lestarikan Solah Reyog Asli Magetan, Agar Tidak Punah Ditelan Moderenisasi

“Semoga Kreatifitas KopiKir Magetan ini bisa terus digiatkan , tumbuh kompen komponen di masyarakat magetan dan tentunya inilah yang turut mempercepat membantu pembangunan di kabupaten magetan” tutup Kepala Disparbud Magetan.

Pos terkait