Korem 043/Gatam Gelar Acara Penyambutan Danrem Baru Dan Pelepasan Danrem Lama

Pelepasan Danrem yang lama Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P., M.H., acara lepas sambut yang berlangsung secara khidmat itu dilaksanakan di Aula Sudirman Makorem 043/Gatam Lampung, Rabu (16/02/2022).

Beritatrends, Bandarlampung – Korem 043 / Gatam menggelar acara tradisi penyambutan Komandan Korem Baru Kolonel Inf Ruslan Effendi dan pelepasan Danrem yang lama Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P., M.H., acara lepas sambut yang berlangsung secara khidmat itu dilaksanakan di Aula Sudirman Makorem 043/Gatam Lampung, Rabu (16/02/2022).

Pada kesempatan ramah tamah dengan Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam, Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P., M.H., menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Prajurit dan masyarakat Lampung yang telah bekerjasama dengan baik selama kepemimpinan dirinya saat menjabat sebagai Danrem 043/Gatam kurang lebih selama 10 bulan lamanya.

Melalui kesempatan yang baik ini pula, saya beserta istri dan keluarga, mengucapkan selamat bertugas kepada Kolonel Inf Ruslan Effendi, beserta istri, disertai harapan kiranya senantiasa mendapatkan keberhasilan dalam memimpin Korem 043/Gatam dan Persit Kartika Chandra Kirana yang kita cintai ini. dengan berbekal pengalaman tugas dan pengabdian sebelumnya, saya yakin, Kolonel Inf Ruslan Effendi beserta istri, akan mampu menjalankan organisasi ini, secara dinamis, sejalan dengan tuntutan dinamika lingkungan strategis.

“ Selanjutnya, kepada segenap keluarga besar Korem 043/Gatam, saya beserta istri dan keluarga mohon diri sekaligus mohon ma’af, apabila ada hal-hal yang kurang berkenan selama kita berinteraksi, berkomunikasi dan bekerjasama dalam mengemban tugas. tentu banyak kenangan yang manis yang kami rasakan selama berinteraksi dengan para Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam. harapan kami, semoga perpisahan ini hanya perpisahan fhisik/Raga saja, namun dihati kita tetap satu dalam ikatan sebagai warga Korem 043/Gatam yang jaya “.

Sementara itu, Danrem 043/Gatam yang baru Kolonel Inf Ruslan Effendi, mengungkapkan, bahwa dirinya akan meneruskan program-program yang telah dilakukan Danrem sebelumnya, “ Saya akan lanjutkan, karna semua sudah tertata dengan baik selama kepemimpinan Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P., M.H.,” ujarnya.

Diketahui sebelumnya, Pangdam II/ Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, telh memimpin serah terima jabatan Komandan Korem 043/ Garuda Hitam di Aula Sudirman Makodam II/Sriwijaya Palembang pada selasa (15/02/2022).

Sebelumnya Kolonel Inf Ruslan Effendi, menjabat sebagai Dosen Utama Seskoad, sedangkan Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P., M.H, akan menjadi Danpusdikter Pusterad.

Pos terkait