KPUD Rohil, Tatap Muka Bersama Insan Pers

Tatap Muka Bersama Insan Pers.

Beritatrends, Rohil – Komisi Pemilihan Umum (KPUD)  Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mengadakan kegiatan tatap muka bersama insan pers Rohil Rabu 13 Desember 2023 kegiatan ini guna mensosialisasi mengenai tahapan pemilu di Tahun 2024. serta mengajak seluruh lapisan mayarakat  untuk menggunakan hak pilih nya.

Ketua Kpud Rokan Hilir (Rohil) Suprianto mengatakan kegiatan tatap muka  bersama insan pers merupakan  kegiatan sangat di harapkan  sebagai sarana informasi dan menyebar luas kan  ke masyarakat, “kata Suprianto di Aula center KPUD Rohil

Dalam pertemuan tersebut, ketua KPUD Rokan Hilir (Rohil) Suprianto memaparkan tahapan tahapan pemilu tahun 2024 dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk  menggunakan hak pilih nya dalam pemilu nantinya.

Selain tatap muka dengan insan pers,KPUD Rohil juga telah melakukan kunjungan kunjungan ke sekolah dalam hal guna mensosialisasi kan tentang  pemilu akan datang.

Kegiatan  tatap muka di lakukan bersama dengan insan pers, ” KPUD Rokan Hilir mengatakan ini  adalah langkah  mempererat hubungan dengan insan pers,  sangat di butuhkan dalam hal pengawasan dan menyebar luasan kan informasi,” paparnya.

Ketua KPUD Rokan Hilir,”suprianto juga berharap kepada rekan media, dalam hal menyebar luaskan informasi akurat ke masyarakat tentunya.

Tegaskan Suprianto, “peran media sangat penting, salah satunya adalah sebagai sarana informasi ke masyarakat,”paparnya

Baca Juga  Kunjungan Kerja Presiden Joko Widodo Di Lampung.

Pos terkait