Ksj dan Lions Club Gelar Bhakti sosial di Dukung Pemkab Langkat

Bhakti sosial di Dukung Pemkab Langkat 

Beritatrends, Sumut – Kegiatan Bhakti sosial yang digelar Oleh komunitas Sedekah Jum at ( KSJ ) dan Lions Club’ serta Lintas Organisasi ini di Dukung penuh Pemerintah Kab. Langkat Sumatra Utara .

Dalam gelar Pembukaan kegiatan sosial ini Ksj dan Lions Club’ juga menggelar Pasar murah Serta Pengobatan Gratis kepada masyarakat yang berada di kec. Setabat kab. Langkat . Di laksanakan di Gedung Aula TP.PKK jalan Wahit Hasim Kualabingai kec. Setabat Kab. Langkat pada ( 17/9/2023 ).

Melibatkan Puluhan Dokter dalam pengecekan kesehatan serta Pengobatan Gratis KSJ dan Lions Club juga memberi Santunan kepada 1000 Orang Anak yatim piatu dan Para kaum Dhuafa tak lupa juga Pasar murah yang di lakukan oleh Kartini KSJ yang di buka langsung oleh Pembina Kartini KSJ Dr. Henny Ikhwan SPd.M.Pd.

Melalui Ketua Panitia Penyelenggara Bhakti sosial Darmawan Yusuf SH.SE.MP.d MH menjelaskan ” Kolaborasi Gelar kegiatan sosial KSJ dan Lions Club’ ini sudah sering kami lakukan bersama dukungan Pemerintahan Daerah seperti di Kab. Langkat ini dan kali ini Kami harus melibatkan Medis untuk pengobatan Gratis dan Donor Dara yang bekerja sama kepada Palang Mera Indonesia ( PMI ). jelasnya .

Pembina Pendiri KSJ H. Ikhwan Lubis SH.MH. yang di dampingi Pembina Kartini KSJ Dr.Henny SPd MPd dan Para pengurus KSJ Wilaya Daera Menjelas kan ” Bukan saja Pengobatan Gratis , Penyantunan kepada 1000 orang Anak yatim dan Dhuafa , KSJ Juga menggelar Pasar Murah untuk masyarakat Kab. Langkat . Seperti sembilan bahan pokok ( Sembako ). Hal ini kami sangat berterimakasi kepada Pemerintah Kab. Langkat karna dukungan nya lah kami bisa melaksanakan kegiatan Sosial untuk masyarakat hingga kami berharap hal ini dapat di teruskan kepada Organisasi sosial yang ada di kab.langkat Sumut .tandas nya

Baca Juga  Lama Tidak Di Perbaiki, Warga Gunung Sekar RT 02 RW 01 Dengan Swadaya Perbaiki Jalan

Dalam kegiatan tersebut Lions Club’ tampak memberikan Pelakat Penghargaan kepada KSJ melalui Pembina Pendiri KSJ H. Ikhwan Lubis .

 

Pos terkait