KSJ , IPK , dan GANTI Kolaborasi Lakukan Bhakti Sosial Kepada Korban Kebakaran

Bhakti sosial Kepada korban Kebakaran .

Beritatrends, Sumut – Menjalankan aktifitas Sosial Ikatan Pemuda Karya ( IPK ) PAC Labuhan Deli Bersama Komunitas Sedekah Jum at ( Ksj ) dan Gerakan Nelayan Tani Indonesia ( GANTI ) mengunjungi Korban Kebakaran Yang terjadi di Desa manunggal Psr 8 Kec. Labuhan Deli Kab. Deli Serdang , Sumatra Utara pada Jum at ( 5/8/2022 ).

Kebakaran yang terjadi pada Kamis tepat nya pukul 08 30 Wi Pagi tidak menelan korban Jiwa namun menghanguskan sebanyak 4 rumah permanen di lokasi padat penduduk pas bertepatan di depan kantor desa manunggal samping SPBU Psr 8 yang pada saat kejadian nyaris ikut membakar SPBU yang berada di sebelah tembok perkampungan tersebut .

Menurut keterangan warga Api berasal dari salah sebuah rumah yang berada di halaman belakang dan tidak terus menyambar be rumah lainya Sekitar belakan rumah saja , di karnakan Lorong yang Sempit hingga pemadam kebakaran tidak bisa memasuki lorong maka masyarakat besama sama memadamkan api hingga 1 jam kemudian api berasil di Padamkan . Ungkap sala seorang warga yang tidak ingin disebhut namanya .

Sementara Tepat sehari Pasca Kebakaran Pada Jum at , Barokah , PAC Ikatan Pemuda Karya 1( IPK ) Labuhan Deli , Berkolaborasi bersama KSJ dan GANTI , melaksanakan Kegiatan Cepat tanggap Bhakti sosial memberikan sumbangan kepada Para korban Kebakaran yang terjadi di Desa Manunggal Kec. Labuhan Deli , Kab. Deli serdang yang di pimpin Langsung Ketua PAC .IPK Labuhan Deli Heri Lasdi SH.MH. bersama perwakilan Relawan KSJ , Dan kader GANTI .

IPK, KSJ serta Ganti , Selain membawa persediaan Sembako kepada para korban Kebakaran juga Nantinya akan turut meringankan beban para korban Yang kebakaran Rumahnya dengan Membantu material berupa kayu untuk para korban , Hal ini diakatakan Langsung oleh Ketua Pimpinan anak Cabang IPK Labuhan Deli , Hermawan ( Heri Lasdi ) SH.MH. pada kunjunganya langsung kepada para korban kebakaran ,

Hermawan ( Heri Lasdi ) SH.MH. juga mengatakan ” Kami IPK Labuhan Deli akan selalu siap membantu masyarakat yang membutuh kan pertolongan kami , juga kami akan selalu siap mendampingi masyarakat agar selalu aman dan tentram , di samping itu Ikantan Pemuda karya Labuhan Deli akan menjadi organisasi Kepemudaan yang bisa selalu menjadi pendamping masyarakat dalam segala hal , hidup IPK tandas ketua dengan memberi semangat kepada para Kader IPK di Kec. Labuhan Deli.

Pos terkait