Moment Hut Bhayangkara ke 78, Kapolrestabes Medan Adakan Bakti Sosial dan Bedah Rumah di Pancur Batu

Bedah Rumah Tidak Layak Huni, Kapolrestabes Medan : ini Arahan Bapak Kapolri dan Kapolda Sumut Untuk Mengisi Kegiatan Hut Bhayangkara Ke 78

 

Beritatrends, Deli Serdang – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr. Teddy Jhon Sahala Marbun S.H, M.Hum melaksanakan kegiatan bakti social dan meresmikan rumah Yahdir warga Jalan Perbatasan, Dusun VI Desa Lama Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang yang sehari hari bekerja sebagai penggali kubur pada Selasa 25 Juni 2024 Pukul 14.00 Wib.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr. Teddy Jhon Sahala Marbun S.H, M.Hum dalam kata sambutanya mengatakan bahwa kegiatan bedah rumah ini merupakan rangkaian Hut Bhayangkara yang ke 78.

“ini merupakan arahan Bapak Kapolri ke Bapak Kapolda dan seluruh para Kapolres untuk bisa mengisi kegiatan dalam rangka hut Bhayangkara ke 78, tadi juga kami mengikuti zoom miting pelepasan bantuan sosial kepada seluruhwarga – masyarakat Indonesia yang dilakukan serentak sehingga harapan pimpinan terkait masalah kegiatan bantuan sosial ini bisa berdampak kepada masyarakat yang membutuhkan,” tutur Mantan Dir Krimsus Polda Sumut ini

Terkait masalaah bedah rumah, Masi Kata Kapolrestabes Medan, ini merupakan salah satu rangkaian kami. kami memang betul betul memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan , sebelumnya ini rumah kayu dan mohon maaf sudah tidak layak dihuni, jadi rumah ini dipilih oleh panita untuk bisa dibedah dan saat ini sudah berdiri seperti ini.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada panitia, Pak Manurung dengan Kapolsek, dan tadi disampaikan cukup enam (6) hari untuk membangun rumah tersebut, alhamdulilah rumah ini selesai dan dapat teralisasi dengan baik,” ungkap Kapolrestabes Medan.

Lanjut Orang Nomor Satu di Polrestabes Medan, Kepada pemilik rumah, rumah bapak ibu sudah selesai kami bedah dan kami berharap rumah ini dapat dihuni dan ditempati kembali, kami berada di sini untuk untuk membuka rumah dan memberikan kunci rumah ini kepada Pak Yahdir, ini juga sebagai wujud kepedulian kami terhadap warga yang kurang mampu,” ungkapnya

Baca Juga  Polsek Somoroto Salurkan Bantuan Sembako Di Bulan Suci Ramadhan

Pak Yahdir pemilik rumah mengucapkan terimakasih banyak kepada Kapolrestabes Medan dan Bapak Kapolsek Pancur Batu, saya sangat bahagia rumah saya sudah dibedah dan sudah menjadi layak dihuni.

Anak Pak Yahdir juga mengucapkan Terimakasih kepada Kapolrestabes Medan dan Bapak Kapolsek Pancur Batu dan jajaran yang telah membantu membangun rumahnya.

“Kami mengucapkan terimakasih banyak bapak bapak yang ikut membangun rumah kami ini,karena berkat bapak rumah kami tidak bocor lagi, kedua orang tua saya sudah bisa hidup dengan nyaman, Dalam sehinggu proses bedah rumah kami ini, kami ditempatkan ditempat yang nyaman dan kami ditemani oleh orang orang yang sangat baik, terimakasih bapak. dan untuk ulang tahun Polri ke 78 semoga Kapolri dan Polisi semakin jaya. Amin, “ ungkap Anak Pak Yadhir.

Kapolsek Pancur Batu, AKP Dr Krisnat Napitupulu,SH,MH menambahkan bahwa, pelaksanaan bedah rumah dalam rangka Hut Bhayangkara Ke 78 tahun 2024 kita laksanakan dengan penuh keiklasan sebagaimana amanah Bapak Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr. Teddy Jhon Sahala Marbun S.H, M.Hum agar memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Rumah Bapak Yadhir menjadi pilihan dan menurut kami rumah yang layak untuk di perbaiki dan dibedah. Hari ini rumah Bapak Yadhir sudah selesai dilakukan bedah rumah dan sudah diserah terimakan langsung oleh Bapak Kapolrestabes Medan semoga rumah tersebut bisa kembali ditempati bersama keluarga dan menjadi tempat ternyaman bagi keluarga Pak Yadhir,” ungkap Kapolsek Pancur Batu

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr. Teddy Jhon Sahala Marbun S.H, M.Hum, Letkol Arh. R. Jatmiko Adehi P. C., S.E.,M.I.Pol. (Danmen Arhanud-2/SSM), FAJAR SSTp ( Mewakili Camat Pancur Batu), Nizar Laksamana Tarigan (Kepala Desa Lama), Wakil Karo-Karo S.E. Msi (Tokoh Masyarakat), Tamat Tarigan (Tokoh Masyarakat), Keluarga Yahdir, Perangkat Desa Lama dan Masyarakat Desa Lama.

Baca Juga  Marnilem Kecam KONI Sampang, Jangan Mencari Hidup Di Organisasi

Pos terkait