Kukuhkan Pengurus Hipemarohi Pekanbaru Masa Juang 2023-2025

Pengukuhkan Pengurus Hipemarohi Pekanbaru
Masa Juang 2023-2025

Beeitatrends, Rohil – Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIP, M. Si melantik dan mengukuhkan pengurus Hipemarohi Pekanbaru masa juang 2023-2025. Pengukuhan dipusatkan di Gedung Misran Rais, Bagansiapiapi, Senin (18/3/2024).

Pengukuhan Hipemarohi Pekanbaru itu dihadiri Asisten lll Ali Asfar, ketua MKA LAMR Nasrudin Hasan, beberapa kepala OPD, Camat Bangko, berbagai organisasi kemahasiswaan serta berbagai unsur lainnya.

Presiden Hipemarohi yang baru saja di kukuhkan Akas Virmandi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Rohil yang telah mengukuhkan pengurus Hipemarohi masa juang 2023-2025.

“Semoga kedepannya kami bisa menjalankan organisasi ini dengan baik dan kami siap mendukung pemerintah daerah dalam memajukan Kabupaten Rohil yang kita cintai ini,” katanya.

Sementara itu, Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP, M. Si dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus Hipemarohi yang baru saja dikukuhkan.

“Atas nama pemerintah daerah, kami mengucapkan selamat atas pengukuhan pengurus Hipemarohi Pekanbaru masa juang 2023-2025,” sebut Bupati.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus Hipemarohi Pekanbaru sebelumnya.

Melihat susunan kepengurusan Hipemarohi Pekanbaru yang baru saja dikukuhkan, Bupati meyakini organisasi tersebut akan semakin berkembang dan maju.

“Organisasi ini sangat luar biasa, dimana orang-orang merupakan pilihan. Bagaimana kedpeab organisasi ini semakin besar dan maju. Mari bersama membangun negeri yang kita cintai ini,” ajaknya.

Bupati juga mengingatkan, agar ADRT Hipemarohi Pekanbaru kembali di perjelas. Sebab kata Bupati, selama ini terjadi dualisme kepengurusan di tubuh Hipemarohi Pekanbaru.

“Sehingga nanti yang terpilih tidak bisa di ganggu gugat. Dalam berorganisasi semua harus kompak. Sehingga organisasi kuat dan disegani. Jadilah kebanggan orang tua,” pungkasnya.

Baca Juga  Langkah Penyelamatan Subsektor Peternak dan Perikanan di Era┬áNew Normal┬áini

Usai pengukuhan, kemudian dilanjutkan dengan acara berbuka puasa bersama,(Jhony).

Pos terkait