Kunjungan Intel Kodim 0424/Tgm Silaturahmi dan tugas Jurnalistik Peliputan Kegiatan Kodim 0424 Tanggamus Ke DPD HIPAKAD Lampung

Tugas Jurnalistik Peliputan Kegiatan Kodim 0424 Tanggamus Ke DPD HIPAKAD Lampung

Beritatrends, Lampung – Kunjungan Intel Kodim 0424/TGM silaturahmi dan tugas jurnalistik peliputan Kegiatan Kodim 0424 Tanggamus ke DPD HIPAKAD Lampung, senin(22/7/2024).

Hadir dalam kunjungan ini Anggota Intel Kodim 0424/Tgm Yulisman, Ketua DPD HIPAKAD Lampung Hi.Saiful Bahri, S.Sos.,S.H. , Sekretaris DPD HIPAKAD Lampung Lufvi, Ketua Lembaga Bantuan Hukum DPD HIPAKAD Lampung dan Anggota, Ketua DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu.

Ketua DPD HIPAKAD Lampung Hi. Saiful Bahri, S.Sos.,S.H. senin(22/7) dalam sambutan nya “menggatakan kejadian ini menjadi ajang silaturahmi antar Kodim 0424/Tanggamus dan DPD HIPAKAD Lampung, semoga kedepan kerjasama ini terus terjalin dengan baik dan dalam rangka waktu dekat kami akan silaturahmi ke Kodim 0424/Tanggamus.
Untuk diketahui pula Ketua DPC HIPAKAD Pringsewu Cikhan Kristianda selain ia menjadi Ketua DPC HIPAKAD Pringsewu juga ia memiliki profesi Sebagai Jurnalis/ Pers/ Wartawan, semoga kedepan kerjasama terus baik soal publikasi kegiatan Kodim 0424/Tanggamus dan sekitarnya wilayah Lampung, terangnya.

Ketua DPC HIPAKAD Pringsewu Cikhan Kristianda senin(22/7)mengatakan semoga kedepan kerjasama ini terus menerus jangan ada sekat sekat dan ruang karena HIPAKAD tidak bisa lepas dari TNI-AD sebagai orang tuanya jika kami ada salah selaku anak minta maaf.

Jangan di ragukan asal di kabari HIPAKAD Pringsewu siap membantu kegiatan Kodim 0424 Tanggamus, apalagi soal publikasi media disemua kegiatan nya ujarnya.

Untuk diketahui publik Kunjungan intel Kodim Tanggamus di DPD Hipakad dalam rangka silaturahmi dan mediasi terkait tugas Jurnalistik peliputan kegiatan kodim Tanggamus oleh Wartawan yg juga ketua DPC Hipakad Pringsewu. Alhamdulilah bisa selesai dengan baik.

Baca Juga  Rehabilitasi Jembatan Desa Dawuhan Molor, Pemkab Blitar Lakukan Tender Ulang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *