Kunjungan PJ Gubernur Lampung Beserta Ibu Ke Dekrafe Pringsewu

Kunjungan PJ Gubernur Lampung 

Beritattends, Pringsewu – PJ Gubernur Lampung, Dr. Drs. Samsudin S.H., M.H., M.Pd, beserta Ibu PJ Gubernur, Maidawati Retnoningsih, melakukan kunjungan ke Dekrafe Pringsewu dalam perjalanan pulang ke Bandar Lampung. Kunjungan ini menjadi istimewa karena merupakan yang pertama kali bagi PJ Gubernur ke Sabtu (21/9/2024).

Selama kunjungan, PJ Gubernur berkesempatan melihat produk unggulan UMKM Pringsewu yang dipamerkan di galeri Dekranasda. Beliau menyampaikan pentingnya bagi pelaku UMKM untuk memanfaatkan media sosial, seperti Instagram dan Facebook, untuk meningkatkan promosi produk mereka.

Dekrafe, yang digagas oleh PJ Bupati Pringsewu, Marindo, dan Ibu PJ Ketua Dekranasda Kabupaten Pringsewu, Agnesia Marindo, merupakan tempat ngopi dan berburu bermacam- macam Kuliner yang menawarkan pemandangan persawahan hijau serta menampilkan kerajinan tangan dari para pelaku UMKM setempat.

Dalam kesempatan ini, PJ Gubernur juga berpesan agar pengelola Dekrafe terus meningkatkan kualitas pelayanan dan pengelolaan tempat. Kunjungan ini diharapkan dapat mendorong semangat kreativitas dan inovasi bagi penggiat UMKM di Pringsewu.

Baca Juga  Menteri AHY : Tekankan Kepastian Hukum Hak Atas Tanah Akan Tingkatkan Investasi Asing di IKN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *