Kunjungan Tim Wasev TMMD Dari Mabesad

Kodim 0804/Magetan Terima Kunjungan Tim Wasev TMMD Dari Mabesad

Beritatrends, Magetan – Kodim 0804/Magetan menerima kunjungan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) dari Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) yang dipimpin Paban V Bakti TNI AU Kolonel ADM Drs Askari Wahyudi, Selasa (10/10/2023). Kedatangan Tim Wasev tersebut adalah dalam rangka mengecek hasil pelaksanaan TMMD ke-118 di Desa Plangkrongan Kecamatan oncol Kabupaten Magetan, Jatim.

Pejabat (Pj) Bupati Magetan Ir Hergunadi MT , Danrem 081/Dsj Kolonel Inf H. Sugiyono, S.Sos., M.Si, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya S.I.P. Sekda Kabupaten Magetan Hermawan, Msi, Ketua DPRD Magetan Sujatno SE, Forkopimda Magetan, Kapolres Magetan Diwakili Kompol Budi, Kadis PMD, Kepala Bapeda, Forkopimca Poncol, Camat setempat dan Kepala Desa Plangkrongan Wawan Setyo Budi. Selanjutnya Ketua Tim Wasev bersama rombongan langsung menuju lokasi sasaran TMMD, yakni pembangunan Rabat Jalan sepanjang 2.602 meter di Dusun Beji dan Dusun Keron Desa Plangkrongan Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan Jatim.

Paban V Bakti TNI AU Kolonel ADM Drs Askari Wahyudi, menyampaikan bahwa kegiatan Wasev TMMD ke-118 TA 2023 yang saat ini sedang berjalan, bertujuan untuk mengukur kinerja organisasi Satgas TMMD. Harapannya, kegiatan TMMD dapat berjalan secara optimal, efektif dan efisien.

“Tujuan kegiatan TMMD, selain untuk membantu percepatan pembangunan di daerah, juga untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat, serta sebagai sarana untuk mempererat kemanunggalan TNI-Rakyat,” ungkap Paban V Bakti TNI AU Kolonel ADM Drs Askari Wahyudi.

“Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Pemerintah Daerah, serta seluruh komponen masyarakat atas kerjasama dan semangat gotong-royongnya, dalam mendukung kelancaran kegiatan TMMD yang sedang berjalan,” imbuhnya lagi.

Usai meninjau progres TMMD di Desa Plangkrongan Kecamatan Poncol Kabupaten Magetan, rombongan melanjutkan peninjauan ke lokasi TMMD di Balai Desa Plangkrongan, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Disana, Ketua tim Wasev beserta rombongan memberikan bantuan sembako kepada 10 perwakilan warga Dusun Beji dan 10 perwakilan warga Dusun Keron.

Baca Juga  Danrem 043/Gatam Sambut Silaturahmi Danbrigif 4 Marinir/BS

Di sela-sela kunjungannya tersebut, Tim Wasev juga menyempatkan diri untuk menyambangi Satgas TMMD 118 Kodim 0804 Magetan Di lokasi pembangunan Rabat jalan di Desa Beji dan Dusun Keron, guna melihat sarana dan prasarana yang ada. Rangkaian kegiatan kunjungan pun ditutup dengan sesi foto bersama rombongan tim wasev, Danrem 081/Dsj dan Dandim 0804/Magetan.

Pos terkait