Kunjungi Magetan, Presiden PKS Minta Kader Solid dan Totalitas Menangkan Pemilu 2024

Presiden PKS : Minta Kader Solid dan Totalitas Menangkan Pemilu 2024

Beritatrends, Magetan – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu meminta para kader di Kabupaten Magetan tetap solid dan bersatu untuk memperkuat pemenangan PKS pada Pemilihan Umum (Pemilu) mendatang.

Hal tersebut disampaikan saat ia menghadiri Konsolidasi Pemenangan Pemilu dan Pilpres 2024 di Hotel Bukit Bintang Magetan, Minggu (08/10/2023).

Ahmad Syaikhu menjelaskan, pada momentum 2024 terdapat banyak peluang emas menuju kemenangan. Ini dilihat dari tingginya rilis hasil suvei yang mencatat bahwa PKS berada di atas parliamentary threshold (PT) sebesar 4%. Sementara saat ini elektabilitasnya secara nasional rata-rata mencapai angka 8%.

Meski demikian, ia juga meminta agar para kader dan simpatisan tak lengah. Terlebih dalam Munas V PKS telah pasang target minimal 15% suara pada Pemilu mendatang.

“Kita tetap harus waspada, ini kita baca sebagai arah untuk bercermin jika masih ada 7% lagi untuk mencapai target. Mohon seluruh struktur, caleg, dan simpatisan berjuang secara totalitas memenangkan PKS pada Pemilu 2024,” pintanya.

Presiden PKS menyebut, Magetan juga menjadi salah satu tumpuan harapan bagi partainya. Pihaknya mentargetkan perolehan 1 kursi DPR RI, 2 kursi DPRD Provinsi, dan percaya diri menambah dua kali lipat menjadi 8 kursi di DPRD Kabupaten.

Dalam waktu kurang dari empat bulan ini, Ahmad Syaikhu mengajak para kader bekerja lebih keras lagi agar dapat meningkatkan elektabilitas partai dan mencapai target yang telah ditetapkan.

“Jaga solidaritas dengan sebaik-baiknya, hindari berbantah-bantahan sibuk dengan gesekan-gesekan internal sehingga tidak sempat melakukan kerja sosialisasi di masyarakat. Kedua, perlu meminimalisir berbagai hal yang menghambat demi kemenenangan yang harusnya bisa dicapai,” pesan Presiden PKS.

Baca Juga  Pj. Bupati Landak : Partai Politik Harap Patuhi Semua Peraturan dan Ketentuan Yang Telah Ditetapkan

Pada kesempatan tersebut Ahmad Syaikhu juga menegaskan agar seluruh kader dan simpatisan PKS dapat bersatu padu memenangkan pasangan Capres-Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) pada Pilpres 2024.

Pos terkait