Laga kedua Liga 3 Group E PSMP Yakin Curi Point Tiga Versus PS Simo Putra Pamekasan

Sang Pencetak Gol PSMP Muh. Redzuan Fachgi( Jersy Merah 18) jatuh bangun selamatkan timnya

Beritatrends, Mojokerto – Laskar Majapahit julukan Tim club PS Mojokerto Putra (PSMP) akan menjalani laga kedua kompetisi Liga 3 Group E PSSI regional Jatim di Stadion Gajah Mada Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Kamis (7/12/2023). Tim ini ditargetkan bisa mencuri point atas Tim Simo Putra Pamekasan.

Lulut Kistono Pelatih Kepala PSMP mengatakan, pasca laga perdana melawan Persenga Nganjuk, Selasa (5/12/2023) kemarin sore, tim pelatih sudah melakukan evaluasi. “Evaluasi dari laga kemarin, pemain terlalu jauh antara depan dan tengah. Ini yang menjadi evaluasi tim pelatih,” jelas Lulut, Kamis(7/12).

Masih kata Lulut ,walau hanya ada jeda satu hari untuk rekoferi pemainya, dia berharap anak asuhnya bisa menjalankan instruksi pelatih. Sehingga raih poin penuh bisa berhasil diraih di laga kedua, pertandingan akan dimulai Kamis siang (pukul 13:00) nanti. Meski ada satu pemain belakang yang tidak bisa dimainkan lantaran cedera.

“Ada satu pemain yang cedera posisinya penting tapi masih bisa diantisipasi dengan mengganti pemain lain. Karena memang kita memberikan latihan kepada para pemain tujuannya semua bisa dimainkan. Harus (curi point). Targetkan kita sama seperti kemarin, curi point,” harapnya.

Point tiga di laga perdana saat menjamu Persenga Nganjuk menjadi modal timnya lolos babak penyisihan grub. Dengan raihan tersebut diharapkan bisa mengikuti di laga-laga selanjutnya sehingga memudahkan langkah tim PSMP mengarungi babak selanjutnya.

“Insya Allah di pertandingan kedua nanti siang, kita curi tiga point lagi sehingga kedepannya lebih ringan,” ungkapnya.

Sebelumnya, laga perdana PS Mojokerto Putra (PSMP) menjamu tim tamu Persenga Nganjuk di Stadion Gajah Mada Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Selasa sore (5/12/2023)skor akhir 1:0 untuk kemenangan PSMP. Gol semata wayang tuan rumah dicetak pada menit 70 oleh Muh. Redzuan Fachgi(18).

Sementara itu dilaga lain Group E Simo Putra di laga perdana menghadapi Assyabab Bangil. Assyabab Bangil ditekuk dengan skor telak tim PS Sumo Putra dengan skor akhir 5:1.

Pos terkait