Lagi – Lagi, Inara Model Cilik Asal Sampang Sabet 2 Juara

Inara saat menerima piagam dan piala juara dari panitia Model Cilik Asal Sampang Sabet 2 Juara

Beritatrends, Sampang – Aisyah Ayudia Inara (6) model cilik asal Kabupaten Sampang lagi – lagi torehkan prestasi di ajang Festival Lomba Fashion Batik Muslim Pesta tingkat Jawa Timur yang di gelar dalam rangka Anniversary Padepokan Wali Sembilan ke 10 di JCM Kota Cinema Mall Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur. Minggu (19/2/2023).

Tidak diragukan lagi kemampuan model cilik berbakat ini di atas panggung fashion pendidikan di sekolah SAMM (Sampang Model Management). Aisyah Ayudia Inara membawa pulang 2 piala juara yaitu juara The Best Costum dan juara harapan 1 katagori A.

Inara adalah putri dari salah satu Desainer yang ada di Sampang jalan Pajudan Kelurahan Rongtengah Kecamatan Sampang dimana, baju yang di pakainya dalam lomba tersebut adalah hasil karya desain dari orang tua sendiri yaitu Siti Syarofah.

Saat dikonfirmasi Bunda Inara sapaan Siti Syarofah mengatakan Alhamdulillah Inara menjadi pemenang dalam The Best Costum dan juara harapan 1 katagori A di lomba fashion batik muslim pesta tingkat Jawa Timur yang diselenggarakan dalam acara Anniversary Padepokan Wali Sembilan ke 10 di Pamekasan merupakan hasil karya dan desain dirinya sendiri.

” Alhamdulillah dan bersyukur serta bangga mas, Inara mendapat juara The Best Costum dan juara harapan 1 katagori A membawa 2 piala. Costum yang di pakai Inara adalah hasil dari karyanya,” ujarnya. Senin (20/2/2023).

Sudah lama dirinya bergelut dalam mendesain pakaian dan banyak pelanggannya untuk di buatkan model – model baju, baik dari usia anak – anak sampai dewasa dan juga baju pengantin.

” Bisa mendesain model pakaian mulai dari anak – anak sampai orang dewasa dan juga baju pengantin,” tutup Bunda Inara.

Baca Juga  Kapolsek Bangko Pimpin Giat Jumat Curhat

Sekedar diketahui Aisyah Ayudia Inara adalah siswi kelas B, TK Al Muawanah Kajuk jalan Pemuda Kelurahan Rongtengah Kecamatan Sampang dan Bunda Inara adalah mempunyai Rumah Jahit Putra (RJP) yang di gelutinya sampai sekarang.

 

Pos terkait