Laka Lantas di Depan Kantor LKBN Antara Riau

  • Whatsapp

Kecelakaan Terjadi Persis di Depan Kantor LKBN Antara Riau, Seorang Wanita Muda dan Seorang Pria Dewasa Alami Luka Parah

Beritatrends, Pekanbaru – Peristiwa kecelakaan Lalulintas terjadi di Jalan Sumatera, Kecamatan Pekanbaru Kota, Kota Pekanbaru atau persis berada di depan Kantor LKBN Antara Riau, Selasa (19/10/2021) siang.

Kecelakaan yang melibatkan 2 sepeda motor (Septor) jenis matik itu dikendarai oleh seorang wanita muda serta seorang lainnya dikendarai oleh lelaki dewasa.

Tak lama setelah kejadian, petugas kepolisian dari Polsek Pekanbaru Kota langsung turun ke lokasi.

Dipimpin Kanit Lantas Polsek PKU Kota, IPTU Razali SH beserta 4 personel lainnya langsung melakukan pengamanan serta melakukan pertolongan terhadap kedua korban yang mengalami luka cukup parah.

“Kita mendapat laporan ada kecelakaan diseputaran Jalan Sumatera, sesampainya dilokasi kita langsung melakukan pengamanan. Dibantu warga sekitar, kita juga langsung membawa keduanya ke RS terdekat”, ujarnya kepada awak media ini.

Selanjutnya, kata personel tauladan 2021 milik Polda Riau ini menyarankan, agar melanjutkan pencarian informasi terkait identitas keduanya ke Satlantas Polresta Pekanbaru. Tambahnya.

Namun, karena beberapa alasan teknis, konfirmasi lanjutan ke pihak Satlantas Polresta Pekanbaru tidak atau belum dilanjutkan, mengingat keterbatasan jangkauan dan medan yang ada di kota Pekanbaru ini.

Pantauan kru media ini, keduanya saat ini sedang diberi pertolongan pertama di IGD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad kota Pekanbaru.

Pos terkait