Viral!!! Sempat Deadlock, PC PMII Asahan akhirnya dipimpin Jebolan Santri

  • Whatsapp

PC PMII Asahan akhirnya dipimpin Jebolan Santri

Beritatrends, Asahan – Pasca viralnya Konferensi Cabang ke-XXIII Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kabupaten Asahan di deadlock, Ketua Presidium Konfcab PMII Asahan kembali mencabut Skors, dan Konfercab kembali dibuka Pada tanggal 19 Oktober 2021 di Aula Pontren Daarul Hikmah Asahan.

Konferensi berlangsung dengan dihadiri oleh 29 Peserta Konferensi yang terdiri dari Kader Komisariat IAIDU, UNA, STMIK Royal Kisaran, STIHMA Kisaran, dan tampak hadir Ketua Pelaksana Konferensi Cabang PMII Asahan Fajar Ritonga beserta beberapa panitia.

Mawal Aisyah Harahap dinyatakan menang pasca Ketua Presidium menyatakan Konferensi dilakukan secara Aklamasi.

Mawal Aisyah Harahap Sendiri merupakan Santri Alumnus Pontren Daarul Hikmah Asahan yang hingga kini masih aktif dalam berkhidmat di Pontren itu sendiri.

“Terima Kasih atas dukungan Sahabat-Sahabati kader PMII Asahan dan kepada Senior yang mendukung serta memberi Support selama ini, saya selalu berharap kepada Seluruh Sahabat dan Senior, untuk selalu membantu dan men-Support saya di masa kepemimpinan saya, bersama kita membangun PMII Asahan menjadi lebih baik lagi” ucap mawal saat dikonfirmasi.

Pos terkait