Aklamasi, Dicky Erianda alias Nanda Erlangga Pimpinan PC PMII Asahan 2021-2022

  • Whatsapp

Pimpinan PC PMII Asahan 2021-2022

Beritatrends, Asahan (Sumut) -Konferensi Cabang (Konfercab) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Asahan resmi digelar kembali di Lims Kisaran,Selasa (19/10/2021). Sebelumnya PC PMII Asahan melakukan Konfercab di Aula Dinas Pertanian Kabupaten Asahan namun panitia dan peserta menunda kegiatan tersebut dikarenakan adanya terjadi konflik didalam porum.

Kegiatan dilanjutkan oleh Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sumatera Utara dan panitia konfercab ke 23.

Dalam kesempatan itu Dicky Erianda sah terpilih secara aklamasi setelah melewati verifikasi berkas pencalonan Ketua PC PMII Asahan masa khidmat 2021-2022. Yang resmi dibacakan oleh pimpinan sidang yang diisi oleh Diris Pulungan, Koko Zatmiko, dan Risky Kurniawan.

“Dengan ini saya menyatakan sahabat Dicky Erianda terpilih sebagai Ketua PC PMII Asahan,”kata Diris Pulungan.

Moment juga diwarnai dengan tepukan tangan semeriah mungkin oleh kader-kader PC PMII Asahan saat penetapan Dicky Erianda menjadi Ketua PC PMII Asahan.

Dalam pidato Dicky Erianda mengatakan bahwa dengan terpilih dirinya sebagai Ketua PC PMII Asahan, ia akan berusaha memperbaiki kondisi PMII yang selama ini yang dinilai harus lebih optimal dalam mengembangkan organisasi.

“Saya memiliki visi misi menciptakan pergerakan subur dan kader yang makmur dalam ilmu,” ucapnya dalam menyebutkan visi-misi.

Dirinya berjanji akan mendirikan sekretariat PC PMII Asahan sebagai wadah berkumpul para aktifis organisasi yang didirikan oleh para ulama NU itu.

“Dan tentunya banyak nanti kegiatan mengkaji ilmu-ilmu islam serta nilai-nilai pancasila agar kader-kader PMII semakin mendekati Islam yang cinta dengan pancasila,” jelasnya dengan akhir.

Di kesempatan itu juga kegiatan ditandatangani oleh beberapa tim formatur PC PMII Asahan sebagai bukti legalisasi terpilihnya sebagai ketua PC PMII Asahan.

Pos terkait