Bimbel Brain Academy Hadir di Magetan Tingkatkan Mutu Pendidikan

Beritatrends, Magetan – Guna meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Magetan, bimbingan belajar (bimbel) Brain Academy kini hadir.

Bupati Magetan, Suprawoto, turut hadir dalam pembukaan Brain Academy, yang terletak di Gedung Brain Academy Center Jl. Samudra no.18, Magetan, Senin (31/07/2023).

“Anak-anak bisa meningkatkan kemampuan belajar setelah dibukanya Brain Academy by Ruang Guru, karena disini memadukan teknologi, bersistem hybrid,” ujar Bupati Suprawoto.

Suprawoto berharap Brain Academy bisa memberikan warna dalam kemajuan pendidikan di Indonesia, khususnya Magetan.

“Brain Academy cabang dapat membantu anak-anak di Magetan untuk memperoleh pembelajaran yang maksimal,” paparnya.

Terdapat 250 cabang Brain Academy di Indonesia, Magetan merupakan cabang ketiga di Karesidenan Madiun, setelah Madiun dan Ponorogo.

Azhar Zaki Ramadhan selaku Head Regional Kediri/Madiun menjelaskan, kepada para siswa bermacam pilihan paket tersedia, dari berbagai jenjang, mulai dari SD, SMP hingga SMA.

“Bimbel Brain Academy salah satu produk Ruang Guru, yang dulu merupakan perusahaan digital. namun karena kebutuhan market kita ekspansi ke offline,” jelasnya.

Menurut Azhar, Pembeda Brain Academy Center dengan bimbel lain adalah bimbel ini mengutamakan pembelajaran menyenangkan dan menarik, serta ada pengembangan soft skill, hingga konsultasi terkait perguruan tinggi.

“Saat ini Brain Academy Center Magetan memiliki 19 master teacher yang sudah kompeten di bidangnya. Pembelajaran offline dengan master teacher seminggu 3-4 kali offline, tak lupa juga pembelajaran online via aplikasi Ruang Guru,” ungkap.

“Dari setiap jenjang, Brain Academy memiliki paket reguler hingga premium, dengan harga mulai dari 3-4 juta/tahun,” pungkas Azhar.

Baca Juga  Kepala Sekolah Se-Kecamatan Way Khilau Lakukan Rakor Rutin Bulanan

Pos terkait