Lantik 938 Anggota BPKep, Pesan Bupati : Anggota BPKep dapat Bekerjasama dengan Penghulu

 Anggota BPKep dapat Bekerjasama dengan Penghulu

Beritatrends, Rohil – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rohil  Afrizal Sintong melakukan Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan anggota Badan Permusyawaratan Kepenghuluan (BPKep) se Kabupaten Rokan Hilir periode 2023- 2028, Rabu 25 Jan 2023 PKL 15 : 00 Wib di Aula Perguruan Wahidin Jalan Pahlawan Bagan siapi.

Pelantikan anggota BPKep sebanyak 938 orang anggota dari masing-masing Kepenghuluan sebanyak 120 Kepenghuluan yang ada di Rohil dan dilantik secara serentak.

Turut hadir dalam pelantikan itu, Wakili Bupati H Sulaiman, Ketua DPRD Maston, Plt Sekda Fery H Parya, Kajari Rohil Yuliarni Appy, Kepala Dinas PMD, Apbdesi serta asosiasi BPKep.

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan terimakasih kepada anggota BPKep yang menjabat sebelumnya karena telah mengabdi turut melakukan pembangunan desa di wilayahnya masing-masing.

Selanjut nya kepada anggota BPKep yang baru dilantik Bupati mengucapkan selamat dan tahniah atas terpilihnya sebagai anggota BPKep.

Bupati berharap kedepannya anggota BPKep yang telah dilantik ini dapat bekerjasama dengan Datuk penghulu masing-masing.

Lanjut nya,  Afrizal mengarahkan bukan hanya bekerjasama dengan penghulu saja, tetapi juga dapat bekerjasama dengan pemerintah kecamatan maupun pemerintah daerah guna terwujudnya pembangunan untuk kepentingan masyarakat di wilayah masing-masing.

Kedepannya akan di adakan Rakor seluruh BPKep, RT RW dan Penghulu. Sehingga dengan demikian kita berharap dengan Rakor nantinya kita dapat memahami tugasnya masing-masing” ungkap Bupati.

Selain mengingatkan bahwa tahun 2023 ini memasuki tahun politik.  BPKep juga diharapkan dapat menjaga kondusifitas sehingga Pilkada berjalan dengan lancar dan sukses.”sebut orang nomor satu di Rohil.

Pos terkait