Lapas Tanjung Balai Berkontribusi Menjadi Kabupaten Asri dan Bersih

 

Beritatrends, Tanjungbalai – Lapas Tanjungbalai berkontribusi jadikan Kota Tanjungbalai yang asri dan bersih lewat sinergi bersama masyarakat dan elemen terkait. Sabtu, (23/09/2023).

Didampingi Kasubbag. Tata Usaha Budi Permadi dan Kaur. Umum Sahar Ibnu, Kalapas Tanjungbalai Sangapta Surbakti turut andil dalam membereskan permasalahan pada drainase lingkungan sekitar Lapas.

Aliran drainase mengalami penyumbatan, sehingga saat debit air mulai naik akibat hujan maupun pasang rob yang terjadi hampir setiap bulan sekali air akan tumpah kejalan bahkan masuk ke pekarangan rumah.

Untuk itu perlu dibereskan dengan membersihkan aliran drainase tsb.

Pada kegiatan ini, juga turut berpartisipasi Anggota DPRD Kota Tanjungbalai, Damkar Tanjungbalai, Dinas PU Tanjungbalai, Camat Datuk Bandar Timur, Lurah Pulau Simardan, dan elemen masyarakat sekitar.

Dalam kesempatannya Kalapas menuturkan bahwa ini berjalan dengan baik merupakan hasil dari koordinasi yang intens antara Lapas Tanjungbalai dengan elemen terkait dan masyarakat.

“Ini merupakan hasil sinergi koordinasi yang intens, yang baik, yang kami lakukan selama ini”. Ujar Kalapas – Sangapta Surbakti.

Kegiatan berjalan lancar dan baik sampai dengan selesai.

Baca Juga  Ketua FKUB Asahan Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala Biro Beritatrends Asahan

Pos terkait