Grand Final Duta Wisata Bertajuk Bangga Magetan

Beritatrends, Magetan – Malam Grand Final Duta Wisata yang bertajuk “Bangga Magetan” digelar oleh Dinas Pariwisata, dan Kebudayaan Kabupaten Magetan.

Acara ini dihadiri Bupati Suprawoto didampingi istri, dan Wakil Bupati Magetan, kepala OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Magetan serta di saksikan masyarakat Magetan di pelataran timur Pasar Baru Magetan, Jumat malam (22/9/2023)

Bupati Magetan, Suprawoto berharap dengan adanya Bagus Dyah ini nanti mampu mendorong sektor wisata Kabupaten Magetan.

Beliau menyampaikan Rasa bangga dan apresiasi yang sangat luar biasa malam ini kita bisa menyaksikan talenta – talenta muda kita dalam pemilihan Bagus dan Dyah Kabupaten Magetan 2023, dengan demikian mampu memberikan kontribusi informasi terkait wisata maupun sektor yang lain di Kabupaten Magetan.

“Sepuluh pasang finalis Bagus Dyah tahun ini berkompetisi dengan menampilkan bakat terbaik mereka di depan masyarakat Magetan. Penampilan mereka akan dinilai untuk menentukan siapa yang layak menjadi sang juara Bagus dan Dyah Magetan tahun 2023,’terangnya.

Ditambahakan Kepala Disparbud Magetan Joko Trihono mengatakan, penampilan mereka malam ini juga merupakan bagian dari penilaian keseluruhan. Dari berbagai tahapan kompetisi, nantinya akan dipilih para duta wisata yang akan tampil di Raka Raki Jawa Timur.

“Pemilihan duta wisata Bagus Dyah seperti ini merupakan salah satu upaya untuk mempromosikan potensi pariwisata dan budaya Kabupaten Magetan serta menginspirasi generasi muda untuk berprestasi dalam bidang seni dan budaya,”pungkasnya

Baca Juga  Ahli Waris Tanah, Segel Tower PT Telekomunikasi Seluler Tbk Area Desa Kasturi Landak

Pos terkait