LevelUP dan Pemuda BAMAG Magetan Kirim 100 Delegasi ke Konferensi Internasional

Beritatrends, Magetan – LevelUP (Jaringan Pelayanan Interdenominasi di bawah naungan Persekutuan dan Pelayanan Hamba Tuhan Garis Depan (PPHTGD)) dan BAMAG (Badan Musyawarah Antar Gereja) Kabupaten Magetan, Jawa Timur, mengirimkan 100 delegasi untuk menghadiri Konferensi Internasional, Everyone Asia 2024.

Acara ini akan diselenggarakan di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, pada 3-5 Juli 2024.

Dalam acara pelepasan delegasi yang berlangsung di Pendopo Surya Graha, Selasa (02/07/2024) malam, Pj. Bupati Magetan, Hergunadi, menyatakan rasa bangganya atas partisipasi aktif pemuda-pemudi Magetan.

Ia menekankan pentingnya konferensi ini sebagai sarana untuk meningkatkan kapasitas dan sumber daya diri, yang diharapkan membawa dampak positif bagi lingkungan gereja di Magetan.

Sebagai delegasi terbanyak dari seluruh Indonesia, Hergunadi juga berpesan agar mereka selalu menjaga nama baik Magetan dan Indonesia yang dikenal sebagai negara bermartabat, mampu menerima, dan menghargai perbedaan.

“Manfaatkan momen ini sebaik mungkin untuk bersosialisasi dan berinteraksi dengan delegasi dari seluruh Indonesia serta negara lain,” ujarnya.

Acara pelepasan turut dihadiri oleh Kabag Kesra Setdakab Magetan, Sekretaris Umum LevelUp Indonesia, Ketua BAMAG, perwakilan Kemenag, perwakilan FKUB, serta panitia dan anggota delegasi dari Kabupaten Magetan.

Konferensi ini diharapkan menjadi kesempatan bagi pemuda Magetan untuk menunjukkan kiprah mereka serta memperluas jaringan dengan teman-teman dari berbagai daerah dan negara.

Baca Juga  KPU Sampang Telah Menyelesaikan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perolehan Suara Tingkat Kabupaten

Pos terkait