Livoli Divisi Utama Kembali Digelar di Magetan, Catat Tim dan Tanggal Mainnya!

Beritatrends, Magetan – Livoli Divisi Utama kembali digelar di Kabupaten Magetan Provinsi Jawa Timur. Kali ini, Gor Ki Mageti akan menjadi venue untuk pertandingan putaran kedua.

Ketua harian Persatuan Bola Voly Seluruh Indonesia (PBVSI) Magetan, Sidiq Perwito mengamini jika Magetan terpilih kembali menjadi tuan rumah ajang bergengsi tersebut.

“Yang sedianya di Kota Madiun tapi ternyata mengundurkan diri, selanjutnya kita mendapat mandat untuk menggelar kegiatan ini dengan alasan jarak yang dekat dari Kota Madiun,” terangnya, Selasa (17/10/2023).

Sidiq menyebut, Livoli Divisi Utama putaran kedua akan digelar mulai tanggal 14 hingga 19 November mendatang. Disana, akan ada delapan tim yang berlaga.

Empat tim putra terdiri dari Indomaret (Rangking 1 Divisi Utama 2022), DPUPR Rafabinar Semen Grobogan, Berlian Bank Jateng, dan PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi. Sementara tim putri akan diramaikan oleh Bank Jatim (Rangking 1 Divisi Utama 2022), Popsivo Polwan, Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia, dan Bharata Muda.

Pihaknya menghimbau agar masyarakat menghindari praktik calo dengan membeli secara langsung tiket pada loket yang tersedia di Gor Ki Mageti mulai jam 15.00-19.00 WIB.

Terkait nominal harga, Sidiq mengaku belum menetapkan harga tiket dan masih akan mengkoordinasikan lebih lanjut dengan pengurus pusat bersama Pemkab setempat.

“Dan kami juga belum melakukan e-ticketing dengan berbagai pertimbangan. Semoga dengan adanya liga voli nasional di Magetan dapat memberi hiburan untuk masyarakat sekaligus menurunkan tensi di bulan politik,” ujarnya.

Sebagai informasi, Livoli Divisi Utama putaran pertama akan diselenggarakan di Tangerang pada 30 Oktober-5 November 2023, sementara partai final four dan grand final akan berlangsung di Kediri pada 1-10 Desember 2023.

Baca Juga  Eksibisi Balasan Olahraga Pemda Landak ke Pemda Bengkayang

Pos terkait