Pimpinan dan Anggota DPRD Magetan Jalani Medical Check Up

Beritatrends, Magetan – Seluruh pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Magetan menjalani medical check up di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr.Sayidiman Magetan, Rabu (18/10/2023).

Ketua DPRD Magetan Sujatno mengatakan, pelaksanaan cek kesehatan ini merupakan agenda rutin tahunan untuk memastikan anggota dalam kondisi sehat.

“Agenda pelaksanaan general check up di RSUD dr.Sayidiman ini memang merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang diadakan oleh DPRD dalam rangka untuk memastikan bahwa kondisi teman-teman sehat secara fisik dan sehat semuanya,” terangya.

Sujatno berharap para anggota dalam kondisi yang prima demi menunjang pelaksanaan kinerja secara maksimal.

“Harapan kami teman-teman sehat lahir dan batin, tetapi jika ada kelainan sedini mungkin dapat diketahui sehingga ini bentuk antisipasi dan bisa dilakukan tindak lanjut karena pemeriksaannya dilakukan secara menyeluruh,” ujarnya.

Masih di tempat yang sama, Kepala Tata Usaha (TU) RSUD dr.Sayidiman Magetan Mochamad Jamal menyebut, para anggota dewan mendapat pemeriksaan secara general terjadwal selama 2 hari sejak Selasa (17/10/2023) kemarin.

“Mulai kemarin dilakukan pelayanan general check up, mulai dari pemeriksaan fisik, penunjang laboratorium, mata, jantung, dan kesehatan jiwanya,” sebutnya.

Pihaknya berterima kasih lantaran DPRD Magetan telah memberikan kepercayaan kepada RSUD dr.Sayidiman untuk melayani pemeriksaan kesehatan ini.

“Kami berharap tahun-tahun kedepan dapat dipercaya kembali dan mudah-mudahan anggota DPRD semua sehat, kalaupun toh nanti ada hal-hal sedini mungkin segera diketahui untuk kedepannya bisa ditindaklanjuti atau berusaha mencegahnya,” ungkap Jamal.

Baca Juga  Disparbud Magetan Lakukan Mitigasi Antisipasi Bencana di Tempat Wisata

Pos terkait