Loyalitas AKP Rudi Syaputra SH MH

AKP Rudi Syaputra SH MH saat menyantuni salah satu Pelajar SD setempat

Beritatrends, Medan – Loyalitas dari sosok AKP Rudi Syaputra SH MH patut diapresiasi Betapa tidak, Perwira Pertama (Pama) yang selalu ‘welcome’ dan terkenal cukup akrab dengan semua kalangan itu, sudah pasti, membuat Institusi Bhayangkara yang menaunginya kian mendapat tempat dihati masyarakat khususnya para awak/pekerja serta rekan-rekan media.

Hal itu juga dibuktikan, manakala dirinya bersedia meluangkan waktu ditengah kesibukan serta rutinitas barunya sejak dilantik oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H. S. SIK. SH. MH., sebagai Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan menggantikan AKP I Kadek Cahyadi, beberapa waktu lalu.

Dengan penuh kehangatan, eks Kapolsek Tanjung Pura Polres Langkat ini, menyambut beberapa rekan media yang bertugas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, yang berniat ingin bersilaturahmi serta mengetahui sejauh mana rekam jejak selama dirinya mengabdi di Korps Tribrata ini.

“Saat ini kurang dari 2 pekan, atau tepatnya baru 11 hari saya menjabat disini Bang. Jadi kepada para rekan-rekan di media agar berkenan membantu tugas-tugas kami disini, khususnya terkait penyebar luasan informasi kepada khalayak, terkait tupoksi kami disini (Sat-Reskrim, red),” sebut AKP Rudi, ditemui awak media ini, Rabu (01/12) Siang, di ruangannya.

Selain itu, Pama yang pernah menjabat sebagai Kanit Idik II Sat Narkoba Polres Langkat ini juga mengimbau kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat serta para pimpinan Ormas, OKP maupun komunitas lainnya, agar secara bersama-sama dengan aparat penegak hukum (APH), untuk menjaga kekondusifan serta keamanan dan ketertiban masyarakat di seputaran kecamatan Medan Belawan dan sekitarnya.

“Kerjasama yang baik dan peran serta masyarakat disini sangat-sangat kita butuhkan, demi terciptanya suasana kehidupan masyarakat yang aman, damai, nyaman dan bertoleransi. Hal itu juga untuk menjadi perwujudan dari 16 program prioritas dari presisinya Bapak Kapolri”, imbuh AKP Rudi mengakhiri.

Baca Juga  Kapolsek Percut Seituan Kompol M. Agustiawan, S.T., S.I.K : Pelaku Curanmor Kami Amankan Bersama Barang Bukti Kunci Runcing

Pos terkait