Luar Biasa …. Di Batu bara Vaksinasi Berhadiah

Vaksinasi masal yang di gelar Pemerintah Kabupaten dan Polres Batu Bara

Beritatrends, Batu Bara – Polres Batu bara Dan Pemerintah Kabupaten Batu bara gelar Vaksinasi , Namun Kali ini ada yang Luar Biasa.

Vaksinasi masal yang di gelar Pemerintah Kabupaten dan Polres Batu bara di Kawasan Wisata Pantai Sejarah Kec. Datuk Lima Puluh Kab. Batu bara Pada Senin ( 13/12/2021 ) ini berbeda , untuk merangsang minat masyarakat datang kelokasi Vaksinasi Tim Vaksinator yang Langsung di Pimpin KAPOLRES akbp Ikhwan SH. MH. Melakukan Lucky Droow Kepada masyarakat yang ikut berVaksinasi Di Lokasi wisata tersebut.

Disamping Melakukan kunjungan wisata masyarakat Domestik bisa mendapatkan hadiah sekaligus melakukan Vaksinasi Tahap 1dan2.

Kapolrea Batu bars AKBP Ikhwan SH. MH. Dalam Kegiatanya menjelaskan ” Hal ini kami lakukan untuk merangsang minat masyarakat agar bisa hadir melakukan Vaksinasi , Dengan bermacam hadiah kita berikan kepada masyarakat seperti Srmbako Dan alat masak agar dapat di pergunakan dan menjadi lebih bermakna.

Saat ini kita akan terus menggalar Vaksinasi setiap hari sampai ahir Desrmber nanti sesuai dengan Setok Vaksinasi kita yang ada. Untuk Capaiyan target 80 persen persediaan Vaksin kita di Barbara Cukup. Jadi kami himbau kepada masyarakat agar jangan siasiakan kesrmpatan ini, Ungkap Kapolres

Dalam Pantauan Media, Gelar Vaksinasi masal di Pantai sejarah , Masyarakat Ramai antusias melaksanakan Vaksin.

Seperti yang dikatakan Amir 27th masyarakat sekitar” Kalau seperti ini kami Pasti senang dong, Kalau bisa saya minta berulangkali di Vaksin, Ada hadiahnya pull, Memang Kapolres batu bara mantap idenya, ungkap warga.

Baca Juga  Video Conference Penanggulangan Pandemi Covid 19 Saat Nataru dan Penanganan Varian Omicron

Pos terkait