Mahasiwa UMSU Siap Mendukung KSJ .Dalam Gerakan Sedekah Nasional

UMSU  Siap dukung Komunitas Sedekah Jum at

Beritatrends, Sumut – Mahasiswa Universitas Muhamadiyah Sumatra Utara ( UMSU ) Siap dukung Komunitas Sedekah Jum at ( KSJ ) untuk terus lakukan Gerakan Sedekah Jum at menjadi Gerakan Sosial Nasional di Republik Indonesia Khususnya Sumatra Utara .

Dalam Kolaborasi nya , Mahasiswa / siswi . UMSU bersama KSJ melakukan Kegiatan Rutinitas Sedekah Jumat di Kabupaten Batu bara pada Jum at ( 18/8/2022 ) yang di hadiri langsung Pembina / Pendiri Ksj Kombes Pol. ( P ) Ikhwan SH.MH. dan Ketua Umum KSJ Pusat Saharudin SE. Beserta Perangkat Desa Sri Raja Kec. Madang Deras , Kab. Batu bara , Sumatra Utara .

Bersama Para mahasiswa dan siswi Kulia Kerjanyata ( KKN ) , KSJ melaksanakan Kunjungan Langsung ke Pemukiman Penduduk Miskin yang berada di Beberapa Desa di Kec. Madang Desas untuk melaksanakan Bhakti sosial Gerakan Sedekah Jum at kepada Para Kaum Dhuafa . Perwakilan Mahasiswa KKN UMSU Andre mengatakan ”


KSJ adalah Komunitas Sosial yang sangat Baik untuk sama sama kita lakukan , Hal seperti ini jelas sangat sekali membantu masyarakat khusus nya kaum Fakir miskin , di mana gerakan seperti ini dapat menjadi harapan masyarakat yang tepat sasaran , Kami menegaskan Akan siap mendukung dan terus akan berada di belakang mendampingi KSJ agar bisa menjadikan KSJ menjadi Gerakan sosial Nasional di Republik Indonesia di mana nantinya Indonesia akan ada Sedekah di setiap Jum at nya untuk membantu kaum Miskin ( Dhuafa ) juga para Anak yatim Piatu yang layak harus kita bantu. ungkap nya .

Sementara Pembina / Pendiri KSJ Kombes Pol.( P) Ikhwan SH.MH. dalam Trimakasi nya kepada dukungan Mahasiswa UMSU menjelaskan “. Rasa peduli yang harus kita ciptakan terhadap orang orang yang membutuhkan harus kita lakukan sejak dini , terlebih kepada para anak muda seperti mahasiswa / siswi yang ada di seluruh Universitas ,. Untuk UMSU kami atas nama KSJ mengucapkan Trimakasih untuk dukunganya , kepada merekalah nantinya KSJ akan berlanjut , dan Relawan relawan yang memiliki jiwa sosial yang tinggi . Kita akan dirikan ke Imanan dan dasar kepedulian terhadap sesama dan Kita akan sama sama bersedekah melalui Komunitas Sedekah Jum at ( KSJ ) karna dengan kita bersedekah akan banyak orang Yang akan tertolong nantinya . Tutup Pejuang Dhuafa.

Pos terkait