Mario Aji Bakal Pakai Helm Desain Batik Telaga Sarangan di Musim 2023

Helm Mario Aji musim 2023 “KYT TT Course” Desain Telaga Sarangan Magetan Jatim, Aksara Jawa “Mario Suryo Aji“

Beritatrends, Magetan – Pembalap asli Kabupaten Magetan Mario Suryo Aji bakal memakai Helm spesial bertema Telaga Sarangan Magetan untuk balapan di Moto 3 GP musim 2023.

Helm tersebut di launching di sirkuit Mandalika, Lombok, NTB, Jumat (27/1/2023). Helm secara simbolis diserahkan kepada Bupati Magetan Suprawoto dengan tanda tangan Mario dan juga diserahkan kepada tim MGPA.

“Helm ini yang spesial adalah motif Batik Telaga Sarangan Magetan Jawa Timur yang merupakan ikon Kabupaten Magetan. Helm ini sebagai tanda, ketika membalap ada tanda khas Indonesia yang bisa ditampilkan. Helm ini akan tampil di 18 negara dan 21 seri,” terang Ki Agus Firdaus manager Mario.

Helm limited edition dengan motif batik dan aksara jawa ini bertuliskan nama Mario Suryo Aji, yang didesain khusus dari KYT.

Helm Mario Aji musim 2023 “KYT TT Course” Desain Telaga Sarangan Magetan Jatim, Aksara Jawa “Mario Suryo Aji“

Ide desain by : Mario Suryo Aji
Desain Helm by : Superdyq x brey
Desain Batik Telaga Sarangan by : Satria Agung

Selain itu, juga dilaksanakan penyerahan ID card berwarna hijau dari MGPA kepada Mario Aji, menandakan sudah mengerti peraturan balap dan aktif dalam dua tahun terakhir.

Sebagai informasi, Mario Aji merupakan satu-satunya pebalap Indonesia bersama satu pebalap Jepang yang akan mewakili ASIA (Honda Team Asia) di ajang balap Moto3 GP 2023.

Pada musim libur ini menjelang persiapan Moto3 GP 2023, Mario melakukan latihan (Free practice) di sirkuit Mandalika sejak tanggal 24-29 Januari 2023.

 

Baca Juga  Slogan "SING AKUR KABEH SEDULUR" Kapolres Magetan Berbuah Piagam Dari IPSI Dan KONI Magetan

Pos terkait