Masih Dua Mobil Unsur Pimpinan DPRD Belum Dikembalikan

Masih Ada Mobil Dinas Yang Belum Dikembalikan

Beritatrends, Magetan – Setelah viral akan adanya Fasilitas Negara yang belum dikembalikan berupa Mobil Dinas dan Motor serta Laptop, Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Magetan membenarkan hal tersebut, Jum’at (27/09/2024)

Saat ditemui dikantornya, Dra. Endang Ambarwati, MM menceritakan bahwa memang ada beberapa Fasilitas Negara yang belum dikembalikan oleh para Pemimpin DPRD Magetan masa jabatan periode 2019-2024.

“Benar, kami dari Sekwan itu sudah melakukan beberapa upaya secara baik-baik, bahkan sudah menyurati sebanyak dua kali. Dan informasinya ini tadi sudah ada 1 Unit Pajero Sport dan 1 unit Kijang Innova yang telah dikembalikan, dan itu masih ada juga yang belum dikembalikan,” jelas Ambarwati. Jum’at (27/09/2024)

Dra. Endang Ambarwati, MM

Lebih lanjut, untuk Fasilitas Negara yang dibawa mantan Ketua DPRD Magetan periode 2019-2024 itu memang ada yang belum dikembalikan.

“Untuk ketua terdahulu itu memang baru mengembalikan Kijang Innova, dan masih kurang Pajero Sport, dan itu informasinya kondisinya masih kotor dan disalonkan di Sanjaya, itu informasi yang masuk ke saya, dan untuk yang lainnya itu kejelasan informasinya belum ada kapan akan dikembalikannya Fasilitas Negara tersebut,” imbuh Ambarwati.

2 Maobil yang baru dikembalikan

Ambarwati menegaskan, informasi dari Kabag Umum semua aset milik negara yang dibawa Mantan Ketua DPRD Magetan periode 2019-2024 itu sudah berada di Kabag Umum.

“Informasinya dari Kabag Umum itu semua asetnya sudah di saya, bahasa dari Kabag Umum itu seperti itu. Namun saya sendiri belum bertemu dengan Kabag Umum, yang jelas bahasa dari Kabag Umum seperti itu,” tutur Ambarwati.

Surat yang dilayangkan kepada para pemimpin periode 2019-2024 itu sebenarnya sudah dua kali, dan per-hari ini tadi baru dua unit Mobil yang terparkir di DPRD Magetan.

Baca Juga  Cegah DBD Heri Dian, SE.MM Bakal Calon Wakil Bupati Pringsewu 2024 - 2029 Melaksanakan " Fogging".

“Yang jelas Sekwan itu sudah menyurati dengan baik dan halus agar tidak menyinggung dan segera dikembalikan, dan per-hari ini tadi setelah saya cek dibawah ada dua unit mobil terparkir dan informasi dari Kabag Umum untuk aset milik Ketua sendiri bahasanya ‘sudah ada di saya’ namun saya sendiri belum bertemu dengan Kabag Umum dikarenakan tadi masih Rapat Paripurna. Dan apabila Fasilitas Negara itu belum segera dikembalikan kami akan menindaklanjuti dengan bagian aset dan inspektorat, karena dalam surat itu ada tembusan kesana, yang jelas masih ada kurang pengembalian Mobil Dinas tersebut,” akhir Ambarwati.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *