Masjid Baiturrahman Tingkatkan Solidaritas Ramadhan

Tingkatkan Solidaritas Ramadhan.

Beritatrends, Bandarlampung – Masjid selain tempat sarana ibadah juga sebagai sarana sosial umat, apalagi pada momentum bulan Ramadhan, Oleh karena itu masjid besar Baiturrohman Suka bumi Bandar Lampung menyelenggarakan kegiatan donor darah yang di laksanakan pada hari.Sabtu,16/3/2024.

Kegiatan donor darah di ikuti oleh 123 orang yang terdiri dari jemaah masjid, warga masyarakat dan partisipan.

Menurut ketua masjid Baiturrohman Hi. Marsudiono yang di dampingi oleh Ketua pelaksana donor darah Mastuhi, S.Ag, MH, bahwa kegiatan donor darah di laksanakan rutin setiap 3 bulan sekali di aula lantai dasar masjid Baiturohman, dengan tujuan meningkatkan rasa solidaritas sosial serta memberikan kontribusi nyata bagi nilai nilai kemanusiaan. Lebih lanjut Marsudiono juga mengemukakan bahwa Majid baiturrohman juga aktif melaksanakan program rutin kajian keagamaan dan bantuan beras ke pesantren pesantren. Selanjutnya Mastuhi menyatakan kegiatan donor darah terselenggara bekerja sama dengan UTD PMI lampung dan mengucapkan terima kasih kepada para pendonor, pengurus masjid serta berbagai fihak yang telah mensuport kegiatan donor darah ” ayo donor darah, kita sehat mereka selamat”, ujarnya bersemangat.

Di sela sela kegiatan donor darah, salah satu pendonor bapak M Tawi yang ditemui awak media menyatakan sangat mengapresiasi kegiatan donor darah dan kiranya dapat rutin terus di laksanakan.

Baca Juga  Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim Polres Sampang Dan Kapolsek Sreseh

Pos terkait