Masyarakat Pekon Waringinsari Timur Perbaiki Jalan Berlubang Penghubung Dua Pekon

Bergotong royong perbaiki jalan berlubang penghubung dua Pekon, bertempat di Dusun 05 RT.16,17 dan 18, Minggu (4/12/2022).

Beritatrends, Pringsewu – Masyarakat Pekon Waringinsari Timur Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu bergotong royong perbaiki jalan berlubang penghubung dua Pekon, bertempat di Dusun 05 RT.16,17 dan 18.Minggu(4/12/2022)pagi.

Kepala Dusun 05 Sutrisno (50)th mengatakan kepada media ini kegiatan gotongroyong ini adalah murni swadaya masyarakat bukan menggunakan anggaran dana desa Pekon,kita bergotong dari RT.16,17,dan 18 menutupi jalan berlubang yang menghubungkan dua Pekon, yaitu Pekon Waringinsari Timur dan Pekon Enggalrejo.

“Ini juga berkat bantuan Bapak Andy Roby, S.H., yang memberikan bantuan batu sabes A walaupun ini tidak bertahan lama setidaknya ini bisa menutupi jalan berlubang dan mempermudah pengendara motor mobil yang melintas,”jelasnya

Sutrisno juga menambahkan bahwa ini jalan penghubung antara Pekon Waringinsari Timur dan Pekon Enggalrejo sudah rusak berlubang sejak tiga tahun ini belum ada perhatian dari Dinas PU jalan ini merupakan jalan Kabupaten.

Saya ucapkan terimakasih atas perhatian batuan Pengusaha Tambang Andy Roby dimana memperhatikan jalan berlubang di Pekon ini semoga ini bisa menjadi bermanfaat bagi masyarakat banyak khususnya Pekon Waringinsari Timur,”ujarnya.

Sementara itu basirun warga Waringinsari Timur ia ucapkan terimakasih atas bantuan Sabes ini dipekonnya ia juga mengatakan bahwa gotongroyong ini juga belum berakhir di lanjutkan Minggu depan di dusun 04 dan 05, terangnya.

Baca Juga  Anies Baswedan Berikan Cindra Mata Untuk 60 Mesjid UMKM Binaan Sang Pejuang Dhuafa

Pos terkait