Memacu Kinerja, Gathering TKSK Kabupaten Sampang Di Pacet

Gathering dan evaluasi kinerja Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kabupaten Sampang di luar kota

Beritatrends, Sampang – Gathering dan evaluasi kinerja Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kabupaten Sampang di luar kota dengan tujuan untuk memacu kinerja dan penyemangat kerja melayani masyarakat dalam penanganan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS).

Kegiatan Gathering TKSK Kabupaten Sampang di adakan kali ini di Pacet Kabupaten Mojokerto Jawa Timur, yang di ikuti semua TKSK Se Kabupaten Sampang selama 2 hari dari tanggal 9-10 Desember 2023.

Mohammad Fadeli S. Pd M.Si, Kepala Dinas Sosial PPPA Kabupaten Sampang berpesan sebelum berangkat, TKSK adalah garda terdepan dalam penanganan PMKS yang ada di Kabupaten Sampang karena langsung bersentuhan dengan masyarakat.

” Kinerja TKSK lebih baik lagi dan dalam kegiatan Gathering TKSK di Pacet, ikuti dengan baik jaga nama baik Sampang,” pesannya.

Moh Nashrun, Kabid Pemberdayaan Sosial Dinas Sosial PPPA Sampang mengatakan kegiatan Gathering kali ini, TKSK Kabupaten Sampang ini di luar kota yaitu di Pacet Kabupaten Mojokerto atas permintaan teman – teman TKSK setiap tahun di laksanakan dengan tujuan memacu meningkatkan kinerja dan penyegaran TKSK sekaligus pembahasan permasalahan yang sering di hadapi di masyarakat serta solusinya.

” Kegiatan Gathering ini adalah atas permintaan teman TKSK di laksanakan di luar kota dengan tujuan untuk memacu kinerja dan penyegaran serta solusi permasalahan yang dihadapi di masyarakat,” terangnya. Minggu (10/12/2023).

Nashrun menambahkan,kegiatan Gathering TKSK Kabupaten Sampang di laksanakan setiap tahun di penghujung tahun dan tempatnya tergantung kesepakatan anggota TKSK

” Setiap tahun di laksanakan di penghujung tahun dengan tema Bekerja, Berkarya dan Berprestasi,” tambahnya.

Baca Juga  Peringatan Nuzulul Qur'an 1444 H, Sebagai Ajang Introspeksi Diri

Gathering TKSK Kabupaten Sampang setiap tahun di laksanakan di luar kota dan semua anggota TKSK sepakat lokasi tahun 2023 di Pacet dengan anggaran murni swadaya TKSK, Dinas Sosial PPPA hanya merekomendasikan kegiatan tersebut.

” Alhamdulillah dan sukses kegiatan Gathering TKSK setiap tahun di respon baik oleh Dinsos PPPA Sampang dan anggaran murni swadaya TKSK ,” tutur Koordinator TKSK Kabupaten Sampang Muhammad Slamet.

 

Pos terkait