Mendekati Pemilu 2024, Kapolres Magetan Jalin Silaturahmi Dengan Ketua GP Ansor

Beritatrends, Magetan – Dalam rangka menjaga kamtibmas menjelang pemilu 2024, Kapolres Magetan melaksanakan silaturahmi bersama GP Ansor Kabupaten Magetan. Jumat (12/01/2024)

Kapolres Magetan, AKBP Satria Permana mengatakan pihaknya akan terus bersinergi dengan berbagai pihak, termasuk tokoh agama dan elemen masyarakat lainnya untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas wilayah, Jangan jadikan perbedaan pandangan dan pilihan politik sebagai alasan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa,” ungkap Kapolres. Jumat (12/01/2024)

Sementara, Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Magetan, Habib Mustofa yang biasa di panggil Gus Tofa menyambut baik upaya yang dilakukan Polres Magetan. Ia mengatakan bahwa Gp Ansor akan selalu siap untuk membantu menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Magetan,

“Kami akan terus mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” kata Gus Tofa

Lanjut Gus Tofa katakan bahwa GP Ansor tetap berkomitmen untuk selalu bersinergi dengan aparat keamanan demi keutuhan NKRI,

“Kami akan terus bersinergi dengan Polres Magetan untuk menjaga kamtibmas menjelang Pemilu 2024,” kata Habib Mustofa.

Satria berharap bahwa sinergitas antara Polres Magetan dengan GP Ansor dapat mewujudkan kamtibmas yang kondusif pada setiap tahapan menjelang Pemilu 2024.

Baca Juga  Partai Demokrat Magetan Daftarkan 45 Bacaleg, Incar 9 Kursi di DPRD

Pos terkait