Mengagumkan Para Relawan, Begini Has Sang Pejuang Dhuafa menyambangi Wong Cilik

Memberikan Kursi roda dan sembako

Beritatrends, Sumut – Terus Mengarahkan Para Relawan Pemenangan di Kabupaten Langkat , Sang pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis SH MH. dan Anggota DPRD H. Ajai Ismail SE. Serta Anggota DPRD Sumut RICKY Antony SH. Menjadi contoh Calon legislatif yang amanah, dengan cara menyambangi masyarakat kecil .

Bukan harus berpidato maupun mengumbar janji namun dengan langsung turun melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan. Seperti yang di lakukannya di Berbagai Desa! Kec. Sawit Sebrang , Kec. Sicanggang dan Desa Kec. Batang Serangan Kab. Langkat.

Dengan membagikan kebutuhan luas seperti. Pupuk Woodfonijer (pupuk cair), setra keperluan pertanian , dan tak lupa menyambangi masyarakat atau Wong Cilik yang ada di beberapa Desa dengan has Sang pejuang Dhuafa memberikan Kursi roda dan sembako , itu semua bukan ocean maupun janji yang di lakukanya , bahkan akan memper luas untuk sama sama di rasakan di Negara kesatuan Republik Indonesia .

Seperti yang di katakan Amit (45 ) warga Sicangg. Kab. Langkat .Dirinya adalah Seorang Relawan yang belum begitu yakin apa yang a lakukan untuk kemajuan masyarakat di Daerahnya . Setelah ia ikut bersama dengan apa yang ia lakukan untuk para unggulanya iapun berkata “. Kekaguman saya ini terhadap orang orang yang saya perjuangkan sudah cukup membuktikan kalau mereka adalah orang orang yang tepat menjadi wakil rakyat . Dan tidak saya ragukan dengan cara mereka menyapa serta membantu masyarakat tampak bukan hanya satu atau dua kali mereka lakukan tapi ini sudah terbiasa di lakukanya .hingga membuat kekaguman kami bertambah dengan keyakinan kami ungkapnya.

Mewakili beberapa Rekanjuang di Partai Nasdem untuk Kabupaten Langkat Sang Pejuang Dhuafa H.Ikhwan Lubis SH.MH. . Sempat mengatakan ” Kalau kegiatan seperti ini akan kami kembangkan ,intinya Perhatian terhadap masyarakat kecil jangan kita abaikan, beberapa program pelaksanaan sosial baik untuk petani, Para Nelayan Masyarakat Dhuafa, dan anak yatim piatu sudah kita rancang untuk lebih sejah tera dalam Program indonesia menuju Perubahan seperti yang telah di lakukan sebelumnya oleh Anggota DPRD Langkat Praksi Nasdem H. Ajai Ismail SE . dan Anggota DPRD Sumut Ricky Antony SH mereka telah banyak berbuat untuk masyarakat dan membangun Daerah di kab. Langkat ini sebelumnya.

Baca Juga  Tim PKK Rohil, Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

“Pembangunan telah di ciptakan mereka dengan membangun jembatan, pengaspalan jalan serta Program Pengentasan kemiskinan dan kita akan terus melanjutkan ya bersama mereka,”tegas sang pejuang Dhuafa .

Di dalam Kegiatan terpantau Relawan Pemenangan dan para Melakukan Kegiatan sosial yang kemungkinan bisa menjadi Program jangka panjang pemerintah Republik Indonesia.

Pos terkait