Mitra Pabrik Gudang Garam di Magetan Resmi Beroperasi

Peresmian Pabrik Rokok Mitra Gudang Garam di Magetan.

Beritatrends, Magetan – PT Trimitra Karya Sejati mengelar tasyakuran peresmian pabrik baru nya, yang terletak di Jalan Nasional 20, Desa Prampelan, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan, Kamis (9/6/2022).

PT Trimitra Karya Sejati merupakan mitra ke-11 produksi PT Gudang Garam di Kabupaten Magetan yang didapuk untuk melakukan produksi sigaret kretek tangan (SKT).

Peresmian ini dihadiri oleh management PT. Gudang Garam, management PT. Trimitra Karya Sejati, dan Bupati Magetan turut hadir mengikuti acara peresmian didampingi oleh Kepala Disnaker, DPMPTSP, Satpol PP, dan Forkopimca Karangrejo.

Dalam sambutannya Bupati Magetan Suprawoto berpesan agar kegiatan industri ini sanggup berupaya membawa dampak lingkungan yang kecil.

“Pabrik ini adalah milik bersama, marilah kita jaga kelestariannya bersama-sama, sejak awal membangun kita juga harus memperhatikan lingkungan, demi terjaganya anak cucu kita nantinya,” jelasnya, mewakili masyarakat, Bupati Magetan turut menyampaikan rasa terimakasihnya.

Pada kesempatannya, Bupati Magetan juga meninjau proses produksi dan beberapa fasilitas yang dimiliki oleh pabrik, serta penyerahan bantuan kepada pondok pesantren setempat.

Sebagai informasi, Pabrik ini memiliki kapasitas operasional hingga 1700 tenaga kerja, dalam produksi perdananya akan dioperasionalkan sebanyak 1000 tenaga kerja terlebih dahulu.

Pos terkait