Mobil Warga Mogok, Polisi Di Ponorogo Bantu Dorong 

  • Whatsapp

Petugas dari Polsek Sukorejo bersama warga dorong mobil yang mogok

Beritatrends, Ponorogo – Petugas dari Polsek Sukorejo benar-benar sigap dalam tugasnya melayani masyarakat. Bersama warga, petugas yang tengah berpatroli membantu mendorong sebuah mobil mogok di jalan Sukorejo-Danyang, Kamis (11/11) malam.

“Saat melaksanakan patroli, petugas dari Polsek Sukorejo Aipda Husnut mendapati adanya mobil jenis Espass yang berhenti di jalan hendak perjalanan menuju Slahung. Mobil tersebut mogok penyebabnya karena accu yang tidak ada setrumnya sehingga mobil tidak bisa distarter. Sehingga petugas bersama warga setempat, langsung membantunya mendorong mobil untuk dipinggiran biar tidak menghalangi pengguna jalan lain. Sebelumnya juga membantu pengendara motor dengan tujuan Ponorogo-Magetan yang kempes bannya, “kata Kapolsek Sukorejo Iptu Sukron, Jum’at (12/11).

Iptu Sukron menambahkan, tindakan yang dilakukan anggota saat melaksanakan patroli kewilayahan merupakan wujud kepedulian dalam membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan saat melaksanakan patroli.

“Selain itu, menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif, Polsek Sukorejo juga meningkatkan kegiatan patroli pada malam hari terutama pada jam-jam rawan, bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, serta juga melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dengan sambangi warga memberikan himbauan untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, “pungkas Kapolsek Sukorejo.(sul)

Pos terkait