Ngobrol Gayeng Bersama Bupati Magetan

Ngobrol Asyik Untuk Magetan Bangkit (Gayeng) bersama Bupati Magetan, Suprawoto.

Beritatrends, Magetan – Guna menjalin komunikasi dan meningkatkan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) dalam menghadapi era informasi digital, Diskominfo Magetan ajak jurnalis Ngobrol Asyik Untuk Magetan Bangkit (Gayeng) bersama Bupati Magetan, Suprawoto.

Kegiatan ini diharapkan dapat membantu jurnalis di Magetan dalam mengoptimalkan kegiatan jurnalistik, serta meningkatkan kuantitas dan kualitas berita daerah.

Bupati Suprawoto meminta jurnalis lebih inovatif di era digital seperti sekarang ini.

Usulan saran dari awak media terjadi silih berganti semua dalam koridor pemberdayaan semua komponen yang menunjang kemajuan Magetan, Bupati Magetan mengucapkan rasa terima kasihnya atas segala masukan yang telah tersampaikan oleh kawan-kawan wartawan.

“Dan saya akan terbuka demi Magetan semakin baik, saya tidak boleh egois, saya yakin kita semua tidak rela jika Magetan ini berada di belakang,” kata Bupati Magetan.

Untuk itu, Bupati Magetan dalam upaya membangkitkan perekonomian akibat pandemi Covid-19 dan menggerakkan seluruh komponen yang menunjang pembangunan dilibatkan dalam menopang suksesnya 174 event tahunan.

Bagi Bupati Suprawoto, membuat kegiatan yang di eventkan tidak boleh sekedar formalitas/serimonial tetapi kegiatan harus memberi dampak yang besar terhadap masyarakat.

Pos terkait