Pengendara Sepeda Motor Tewas Usai Hantam Pick Up Yang Diderek

Sepeda motor korban yang rusak usai alami kecelakaan

 

Beritatrends, Ponorogo –  Seorang pengendara sepeda motor Honda CB 150 R bernopol AE 5574 WZ menghantam mobil pick up yang tengah diderek di jalan Raya Ponorogo-Pacitan tepatnya di Desa Balong, Selasa (28/6) dinihari.

Akibatnya pengendara sepedanya motor Ahmad (29) warga Desa Gundik Kecamatan Slahung tewas usai menabrak sebuah mobil pick bernopol AE 8489 IP yang diderek juga mobil pick up.

“Kecelakaan tersebut terjadi saat kondisi jalan sepi, ketika pengendara sepeda motor melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi. Yang didepannya ada mobil pick up yang diderek melaju dengan arah yang sama, hingga terjadi tabrakan, “kata Kapolsek Balong AKP Hariyanto.

AKP Hariyanto menambahkan, akibatnya pengendara sepeda motor terpental hingg sejauh 20 meter, dan mendapatkan luka cukup parah sertu meninggal dunia di lokasi.
“Korban mengalami luka pada bagian kepala dan kaki serta sepeda motornya rusak parah. Korban diduga kurang konsentrasi dalam berkendara. Sementara menurut keterangan sopir pick up, mobilnya itu sendiri diderek dari Tegalombo Pacitan karena mesinnya mogok dan hendak dibawa ke Ponorogo, malah ditabrak dari belakang, “pungkasnya.

Baca Juga  Seumur Jagung, Penahan Tebing Sungai di Menjalin Ambrol

Pos terkait