ODGJ di Rokan Hilir Yang Meresahkan Masyarakat Diamankan Petugas

Orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) Tim gabungan Polsek Bangko, Satpol PP dan Dinsos kab rohil “bertindak cepat  amankan satu orang dengan gangguan jiwa ( ODGJ ) sempat meresahkan warga Bagansiapiapi.

Beritattends, Rokan Hilir – Orang gangguan jiwa ( ODGJ ) yang sempat viral di medsos membawa senjata tajam dan melakukan penganiayaan akhirnya pada hari senin tgl 13 desember 2021 sekira Pkl. 18.00 wib bertempat di jl. Kelenteng kel. Bagan Kota Telah di amankan oleh Personil Polsek Bangko beserta Dinsos Rohil dan Satpol PP Kab. Rohil karena dianggap sudah meresahkan warga bagansiapiapi,

Pria dengan gangguan jiwa ( ODGJ ) bernama  Budi alamat gg. Mahud kel. Bagan Hulu Kec. Bangko ini sering berkeliaran sambil membawa sajam maupun benda tumpul lainnya sehingga berkemungkinan besar sangat membahayakan masyarakat.

Kapolsek Bangko Kompol Sasli rais,SH saat dikonfirmasi Untuk saat ini sdr. Budi telah di amankan di Polsek Bangko dan akan di bawa Dinsos Rohil besok hari ke Pekanbaru untuk pengobatan dan pemeriksaan kejiwaan,

Sebelum nya pada Tahun 2019 Sdr Budi juga sudah pernah dimanakan oleh Polsek bangko dan di bawa ke pekanbaru, namun sayang nya setelah kembali dari pekanbaru Sdr budi kurang mendapatkan perhatian serius sehingga kemungkinan besar kejiwaan sdr budi kembali tidak normal.

Mudah mudahan dengan perhatian serius dari semua pihak, sdr Budi dapat diobati yang selayaknya.

Pos terkait