PAC IPK Kecamatan Medan Tuntungan Bagikan 1500 Takjil Gratis

Safari Ramadhan, PAC IPK Kecamatan Medan Tuntungan Bagikan 1500 Takjil Gratis

Beritatrends,Medan – Dalam rangka membantu masyarakat di bulan suci Ramadan, Pengurus Anak Cabang (PAC) IPK (Ikatan Pemuda Karya) Kecamatan Medan Tuntungan turut serta dalam membagikan 1500 kotak takjil gratis kepada Pengendara yang melintas di Jalan Jamin Ginting Simpang Simalingkar, Jumat (14/4/2023).

Kegiatan ini merupakan bagian dari program sosial yang dilakukan oleh PAC IPK Kecamatan Medan Tuntungan untuk mempererat tali silaturahmi dan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

Dalam pelaksanaannya, PAC IPK Kecamatan Medan Tuntungan membagikan takjil secara gratis pada warga yang sedang menjalankan ibadah puasa di sekitar wilayah Kecamatan Medan Tuntungan.

Menurut Ketua PAC IPK Medan Tuntungan, Rajendra Sitepu diwakili Sekjen Indra Sipayung didampingi Bendahara Ridho Tunisa Sitepu mengatakan, Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat dan juga sebagai wujud kepedulian sosial dari organisasi IPK.

Hari ini kita keluarga besar PAC IPK Medan Tuntungan juga turut hadir saudara kita Eko Afrianto Sitepu yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Karo membagikan 1500 paket takjil seperti yang biasa kita lakukan setiap tahun.

“Dan untuk tahun ini takjil disponsori oleh bendahara PAC IPK Medan Tuntungan yang memberikan sedikit rejeki untuk masyarakat pengguna jalan,” jelas Indra

“Kami berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan, dan juga memberikan manfaat bagi yang membutuhkan,” ujarnya.

Selain membagikan takjil gratis, IPK Kecamatan Medan Tuntungan kegiatan berikutnya besok beserta Ketua membagikan 4 Ton beras kepada masyarakat Medan Tuntungan.

Jadi setiap tahun memang keluarga besar ketua Rajendra Sitepu mengadakan tradisi yang sama setiap tahun, untuk membagikan sedikit rejeki kepada masyarakat yang kurang mampu, terangnya.

Baca Juga  Jalan Kabupaten Rusak Parah Warga Gotongroyong Di Pekon Waringinsari Timur Kecamatan Adiluwih

Indra Menambahkan, kegiatan berikutnya PAC IPK Medan Tuntungan akan mengadakan buka bersama dengan anak-anak yatim, tanggal nya akan kita share kepada teman teman, ucapnya.

Semoga dibulan yang berkah ini apa yang kita bagikan sedikit kepada masyarakat dapat bermanfaat bagi masyarakat, Harap Indra Sipayung.

Dan Kita berharap Tuhan senantiasa meridhoi apa yang kita kerjakan dan Tuhan serta menjaga dan melindungi kita selama bulan Ramadan supaya teman teman semua sehat dan makin sukses semuanya.

Sementara itu, Wakil Ketua PAC IPK Medan Tuntungan, Eko Afrianto Sitepu yang juga sebagai Anggota DPRD Kabupaten Karo menyampaikan kegiatan PAC IPK Medan Tuntungan ada membagikan 1500 Takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan Jamin Ginting Simpang Simalingkar ini.

Ia menambahkan, mungkin besok dilanjutkan dengan pembagian 4 Ton beras dikediaman orang tua saya (Rejendra Sitepu-Red), saya meminta Doa juga kepada teman-teman yang hadir di bulan penuh berkah ini semoga penyakit orang tua saya diangkat, pungkas Eko Sitepu.

Kegiatan ini mendapat dukungan dan apresiasi dari masyarakat yang melintas, yang menyambutnya dengan antusias.

“Saya sangat senang dengan adanya kegiatan seperti ini, karena bisa membantu meringankan beban kami yang sedang berpuasa,” kata salah satu warga melintas yang menerima takjil gratis.

Diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan oleh IPK Kecamatan Medan Tuntungan dan organisasi-organisasi masyarakat lainnya, sebagai bentuk nyata kepedulian sosial dan membantu masyarakat di tengah situasi yang sulit.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Ketua PAC Medan Tuntungan, Eko Afrianto Sitepu, Sekjen PAC IPK Medan Tuntungan Indra Sipayung, Bendahara Ridho Tunisa Sitepu dan seluruh Ketua Ranting se-Kecamatan Medan Tuntungan, serta seluruh pengurus PAC IPK Tuntungan.

Pos terkait