Karutan Magetan Berpesan kepada Santri Warga Binaan saat Penutupan Pondok Ramadhan

Karutan Magetan 
.

Beritatrends, Magetan – Setelah genap berjalan 5 hari, kegiatan Pondok Ramadhan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Magetan Kanwil Kemenkumham Jatim secara resmi ditutup pada Jumat (14/04/2023) oleh Kepala Rutan.
.
Meski jadwal program Pondok Ramadhan yang diberikan cukup padat, sebanyak 80 Warga Binaan yang menjadi peserta tampak antusias dan semangat mengikutinya. Mentor dari Pondok Pesantren At Taubah Rutan Magetan telah memberikan berbagai materi kepada Warga Binaan sejak Senin lalu, diantaranya Sholawat dan sholat Dhuha berjamaah di pagi hari, dilanjutkan mengaji Al Qur’an, kajian adab, kemudian Istighosah di sore hari, hingga kultum dari Kemenag Kab. Magetan saat pelaksanaan Sholat Tarawih.
.
Selain Kepala Rutan, Penutupan Pondok Ramadhan yang berlangsung di Aula Rutan tersebut juga dihadiri oleh seluruh pejabat struktural. Dalam sambutannya, Kepala Rutan Eries Sugianto mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam menyukseskan program Pondok Ramadhan di tahun 2023 ini.
.
Lebih lanjut, Eries berharap agar Warga Binaan dapat memetik hikmah selama mengikuti kegiatan Pondok Ramadhan kali ini. “Saya berpesan, agar teman-teman dapat terus mengingat dan mempraktekkan ilmu yang sudah di dapat, karena itu bisa menjadi bekal dalam menghadapi masyarakat saat sudah bebas nanti”, pungkasnya.

Baca Juga  Giatkan Komidamas, Kapolres Asahan Berikan Alat-Alat Kebersihan Untuk Gereja-Gereja

Pos terkait