Pak Kapolda Lampung Yang Terhormat Minta Keadilan Korban KDRT Ixnatia Sumini Kembali Datangi Polsek Pugung 

Korban KDRT Ixnatia Sumini Kembali Datangi Polsek Pugung 

Beritatrends, Tanggamus – Pak Kapolda Lampung Yang Terhormat, minta keadilan korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) Ixnatia Sumini kembali datangi Polsek Pugung Tanggamus Lampung, Senin (19/6/2023).

Saat di wawancarai media Senin (19/6/2023),  Ixnatia Sumini (37) Korban KDRT mengatakan, hari ini saya datang kembali ke Polsek Pugung Tanggamus untuk menanyakan perkembangan kasus KDRT yang sudah tujuh bulan ini, informasi dari Kanit Reskrim Polsek Pugung, minggu ini mereka akan meluncur kesuatu tempat untuk menangkap Pelaku.

Ixnatia Sumini menambahkan memohon Kepada Kapolsek Pugung untuk ditingkatkan kembali pelayanannya dan kinerjanya.

“Kami sudah musyawarah dengan keluarga perkara pengaduan yang di Polsek Pugung Tanggamus mau kami cabut kembali dari Polsek Pugung Tanggamus tetapi informasi dari Kanit Reskrim Polsek Pugung Tanggamus tidak bisa karena sudah online, mengapa akan saya cabut melihat kinerja Polsek Pugung Tanggamus yang lambat dalam menangani kasus ini,”terangnya..

Sementara itu Kapolsek Pugung Tanggamus IPDA Ori Wiryadi, S.H., saat media ini ingin mewawancarainya di ruang kerjanya pada Senin (19/6/2023) soal lepasnya Pelaku KDRT di Polsek Pugung Tanggamus pada  sepuluh hari sebelum lebaran Idhul Fitri 1443 H, ia mengatakan, gak usah direkam dulu kita ngobrol-ngobrol saja, persoalan ini tanggungjawab saya dan akan mencarinya dalam waktu dekat ini, bulan ini pelaku KDRT sudah dapat.

“Pihaknya meminta untuk sabar baik pelapor korban KDRT Ixnatia Sumini, pibaknya juga meminta berita ini jangan naik kembali, di expos kembali,”ujarnya.

Pihaknya sempat bilang nanti di luar ada Kanit Reskrim saya, media ini melihat langsung waktu pulang dari ruang Kapolsek Pugung Tanggamus Ori Wiryadi, S.H., Kanit Reskrim Polsek Pugung Tanggamus memberikan Amplop warna coklat kepada salah satu Oknum Wartawan.

Baca Juga  Tingkatkan Partisipasi Pemilih, Tempat Wisata di Magetan Beri Diskon Bagi Yang Mencoblos

Pos terkait