Setiap Prajurit Dan PNS Korem 043/Gatam Setelah Pensiun Miliki Rumah Sendiri

Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin S.E, Tekankan Agar Setiap Prajurit Dan PNS Korem 043/Gatam Setelah Pensiun Miliki Rumah Sendiri

Beritatrends, Lampung – Bertempat di Aula Sudirman Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Penengahan Bandar Lampung, Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam beserta Jajaran mengikuti sosialisasi Perumahan dari PT. Srikandi Natan Perkasa dan PT. Syahbangun Bumi Putra. Senin (19/6/2023).

Kegiatan sosialisasi perumahan yang diikuti 280 orang ini, juga dihadiri Danrem 043/ Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin S.E, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo, Kasiren Kasrem Kolonel Inf Bambang Semiana, Para Kasi/Pasi Kasrem 043/Gatam, Dandim 0410/KBL Kolonel Arm Tri Arto Subagyo, Para Dansatdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, Ka Minvetcad II/11 Bandar Lampung, Ka Minvetcad II/14 Lampung Selatan, Ka UPT Otmil 1-05 Lampung, dan Ka Balak Korem 043/Gatam.

Dikesempatan tersebut Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin S.E, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Direktur PT.Srikandi Natan Perkasa dan PT. Syahbangun Bumi Putra. beserta rombongan yang berkenan untuk menjelaskan perumahan kepada prajurit dan PNS Korem 043/ Gatam beserta jajaran.

“ Rumah adalah kebutuhan yang sangat penting sebagai tempat berkumpulnya dengan keluarga,banyak contoh senior kita setelah pensiun masih belum memiliki rumah pribadi, untuk itu dengan adanya sosialisasi ini tentunya menjadi perhatian kita semua yang ingin memiliki rumah sendiri, “

“ Sebagaimana arahan bapak KASAD agar prajurit TNI AD memiliki rumah sendiri yang tujuannya agar kedepannya prajurit kalau sudah pensiun, sudah punya rumah sendiri, saya berharap agar anggota menyimak dengan baik apa yang akan dipersentasekan nanti, cek lokasinya, dan bangunannya, apakah strategis, karena tidak rugi apabila dari sekarang kita sudah memiliki rumah, karena buat investasi untuk masa depan, “tutur Danrem.

Baca Juga  Setahun Di Resmikan Islamic Center Asmaul Husnah Pringsewu Tampak Tidak Terawat

Pos terkait