Panen Hadiah Simpedes, BRI Cabang Magetan Bagikan TV, Motor, Hingga Mobil ke Nasabah

Acara panen hadiah simpedes di Pendapa Surya Graha Magetan.

Beritatrends, Magetan – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kabupaten Magetan melakukan penarikan undian Panen Hadiah Simpedes Periode II tahun 2022 di Pendapa Surya Graha, Magetan, Sabtu (27/5/2023) malam.

Penarikan undian disaksikan langsung oleh perwakilan Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur, Notaris, Bupati Magetan, Ketua DPRD Magetan, Polisi dan beberapa perwakilan nasabah dari masing-masing kantor Unit BRI, serta undangan yang hadir.

Pada kesempatan ini BRI Cabang Magetan mengundi sebanyak 36 hadiah, diantaranya 24 unit Televisi TCL LED, 8 unit sepeda motor Yamaha Mio M3 CW, 1 unit Suzuki Carry pick-up FD, dan hadiah utama 1 unit Suzuki All New Ertiga GL.

Pimpinan Cabang BRI Magetan, Anton Tisna Sumantri menyampaikan, panen hadiah simpedes rutin dilaksanakan oleh BRI cabang Magetan sebanyak dua kali selama satu tahun, sebagai bentuk apresiasi kepada para nasabah tabungan Simpedes atas loyalitas dan kepercayaannya karena telah menabung di BRI Cabang Magetan.

“Alhamdulilah acara hari ini berjalan lancar tanpa suatu halangan apapun. terima kasih kepada masyarakat yang masih setia mempercayakan tabungannya di BRI Cabang Magetan,” terangnya.

”Ini adalah bentuk apresiasi kami atas loyalitas dan kesetiaan nasabah yang sudah memercayakan penyimpanan dana di BRI,” imbuh Anton Tisna Sumantri.

Dalam pengundian hari ini, salah satu nasabah dari BRI Unit Lembeyan Magetan Ratna Dwi Lestari mendapatkan hadiah utama 1 unit Suzuki Ertiga.

Hadiah diserahkan secara simbolis dan akan diserahkan kepada pemenang melalui unit kerja sesuai dengan penyaringan hasil undian.

“Saya ucapkan selamat kepada pemenang undian panen simpedes hari ini dan bagi yang belum beruntung jangan patah semangat terus tingkatkan saldo tabungan kita tingkatkan tabungan simpedes, makin besar saldo anda makin besar kesempatan anda memenangkan hadiah utama dari bank BRI,” ujar Anton Tisna.

Baca Juga  Proses Perekrutan Perjanjian Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Guru Tak Adil, Perwakilan Honorer Datangi DPRD

Selain melakukan panen hadiah Simpedes, BRI Cabang Magetan yang berulang tahun tepat pada 16 Desember mendatang juga memiliki program-program menarik yang dapat membantu masyarakat untuk meningkatkan perekonomian.

“BRI sudah ada di 23 unit dan 1 kantor cabang di Magetan, jadi BRI akan bisa lebih dekat menjangkau masyarakat,” kata Anton Tisna Sumantri.

Selain itu, BRI berkomitmen senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik dan lebih inovatif demi meningkatkan layanan pada masyarakat. Salah satunya, dengan cara memberikan inovasi-inovasi layanan baru bagi nasabah. Masyarakat juga dihimbau mendapatkan layanan terbaik dengan cara memanfaatkan Brimo, Agen Brilink, Fasiltas E Channel BRI, EDC BRI dan banyak lagi lainnya yang sesuai kebutuhan nasabah.

”Di era digital seperti saat ini, kami akan lebih mempermudah nasabah demi kepuasan terbaik,” tambah Pimpinan BRI Cabang Magetan.

Pos terkait