Partai Gelora Magetan Klaim 70 Persen Bacaleg Dari Milenial

Beritatrends, Magetan – Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Magetan, Minggu (14/5/2023) malam.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Magetan, Ali Robert mengatakan, dari 45 Bacaleg yang didaftarkan di KPU mayoritas kader baru.

“Kita mendaftarkan banyak kader milenial, hampir 70 persen Bacaleg kami kaum milenial dan perempuan 36 persen. Dari 45 Bacaleg, kuota kursi di seluruh dapil di Magetan siap kita rebut kan,” ujarnya.

Menurutnya, Partai Gelora akan menjadi salah satu partai yang bisa menerima aspirasi para milenial yang ingin menuju Magetan lebih baik, bagus, sejahtera dan makmur.

Ia juga mengatakan, pada Pemilu 2024, Partai Gelora tidak muluk-muluk. Paling tidak di setiap Daerah Pemilihan (Dapil) bisa memperoleh kursi di DPRD Magetan.

“Sekarang dapilnya enam, insyak allah kami satu dapil satu. Tidak muluk-muluk, target enam kursi,” tambahnya.

Melalui pendaftaran ini, Ali Robert optimis Partai Gelora Magetan siap bertempur untuk kontestasi politik tahun 2024. Guna merebutkan kursi di DPRD.

“Memang agak telat, namun kita dapat melaksanakan pendaftaran dengan lancar. Karena kita menunggu intruksi dari DPP,” tandasnya.

Baca Juga  5 Dapil Menjadi 6 Dapil Merupakan Opsi yang Istimewa Demi Pemerataan

Pos terkait