Pastikan Proyek Berjalan Lancar, Ketua DPRD Magetan Tinjau Pemasangan Paving di Tawanganom

Beritatrends, Magetan – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Magetan, Sujatno, bersama Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) meninjau langsung proyek pemasangan paving di lingkungan RT 10, KPR Asabri 1, Kelurahan Tawanganom, Magetan, Sabtu (13/07/2024).

Kunjungan ini dilakukan guna memastikan bahwa proyek pembangunan berjalan dengan lancar.

Sujatno menjelaskan, pemasangan paving merupakan tindak lanjut dari aspirasi warga yang telah disampaikan sebelumnya, lantaran selalu tergenang air saat musim hujan tiba.

“Pemasangan paving ini adalah aspirasi dari warga yang disampaikan kepada saya. Sebelumnya, kami juga telah membantu pembuatan saluran di sini,” jelasnya.

Menurut Sujatno, hasil peninjauan proyek yang telah berjalan selama satu minggu ini menunjukkan progress yang baik.

Kualitas paving K200 yang digunakan untuk menutup area sepanjang 198 meter juga dinilai sangat memuaskan.

“Hasilnya memuaskan, kualitasnya bagus menggunakan paving K200. Semoga dengan adanya paving ini masalah genangan air dapat terselesaikan,” ungkapnya.

Usai dibangun, Sujatno mengingatkan pentingnya menjaga kerapian, keindahan, dan pemeliharaan yang baik oleh warga, mengingat lingkungan ini berada di wilayah kota.

Proyek ini diharapkan tidak hanya meningkatkan infrastruktur lingkungan tetapi juga mendukung program-program kebersihan dan keindahan kota.

Bersamaan dengan giat ini, Ketua DPRD juga memberikan apresiasi kepada warga RW 05 yang berhasil meraih juara pertama dalam lomba kebersihan lingkungan tingkat kelurahan.

“Bentuk-bentuk perlombaan seperti ini yang diinisiasi oleh kelurahan dan didukung sepenuhnya oleh warga, menunjukkan komitmen bersama untuk menjaga kebersihan dan ketertiban lingkungan,” kata Sujatno.

Baca Juga  Pemkab Magetan Banjir Karangan Bunga di Hari Jadi ke-348

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *