Pawai Karnaval HUT RI Ke77, SD Negeri 07 Bagan Jawa Meraih Juara Tiga

Pawai Karnaval HUT RI Ke77, SD Negeri 07 Bagan Jawa Meraih Juara Tiga

Beritatrends, Rohil – Sekolah Dasar Negeri (SD) 07 meraih Juara tiga pada hari Peryaan Karnal sempena mengambut hari HUT RI ke 77 Selasa 23Agustus 2022.pukul 10: 30 WIB Jln pusara Hilir Kepenghuluan Bagan Jawa Rohil.

Kepala Sekolah Dasar Negeri 07 Bagan Jawa “Ibuk Jumiarti SAg menyampaikan sangat bangga kepada Anak didik nya atas perjuangan nya meski meduduki Juara tiga, dengan No Undian 2018. di Acara pawai Karnaval di hari HUT RI ke 77.

Jumiarti SAg mengatakan semua ini juga tak terlepas dari dorongan semua majelis guru dan juga orang Tua wali murid memotivasi kegiatan ini kepada anak anak didik kita,”sebut nya.

Walaupun sekolah kita mendapatkan Juara Tiga,di acara Pawai Karnaval “namun anak didik kita cukup semangat dan bangga bahhkan kami akan tetap suport ,”kata Jumiarti.

Di jekaskanya tentang persiapan “Kami semua majelis guru bekerja sama tentu melibat kan orang tua Wali murid.

Jumiarti SAg , selaku Kepala sekolah SD Negeri 07. mengucapkan terima kasih kepada dewan juri dan juga kepada pihak penyelenggaa atas partifasi dalam kegiatan ini.

Harapan nya, “kata Jumiarti, untuk akan datng kegiatan ini anak didik kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih Juara Satu baik dibidang lainnya,”tutur Jumiarti. (Jhoni)
[23/8 15.46] jhony 1: Kepsek SD Negeri 07 Bagan Jawa Jumiarti, Foto bersama majelis guru dan Anak Murid

Pos terkait