Peduli Terhadap Warga Binaannya Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Bersihkan Rumah Warga

Gotong royong kerja bhakti renovasi dan pembersihan rumah milik Mbah Sawi bertempat di Jl. Pahlawan RT 03 RW 01 Kelurahan Tambran Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan Jawa Timur, Jumat (3/10/2023)

Beritatrends, Magetan – Sebagai wujud kepedulian terhadap warga binaannya Danramil Tipe B 0804/01 Magetan dan Pemerintah Kelurahan Tambran melaksanakan gotong royong kerja bhakti renovasi dan pembersihan rumah milik Mbah Sawi bertempat di Jl. Pahlawan RT 03 RW 01 Kelurahan Tambran Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan Jawa Timur, Jumat (3/10/2023)

Hadir dalam kegiatan gotong royong kerja bhakti renovasi dan pembersihan rumah milik Mbah Sawi tersebut diantaranya Camat Magetan Yudo Wahyono, S.Sos, M.Si, Komandan Koramil 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin, Lurah Tambran Didik Setiawan, S.E, Anggota Koramil 0804/01 Magetan Dan Perangkat Kel. Tambran Tambran, Masyarakat warga lingkungan sekitar rumah Mbah Sawi.

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan mengatakan, bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Dengan dana swadaya, kami Koramil Tipe B 0804/01 Magetan dan Pemerintah Kelurahan Tambran bergotong royong membersihkan dan merenovasi rumah Mbah Sawi supaya bisa lebih nyaman dan aman untuk ditempati,” ujar Danramil Tipe B 0804/01 Magetan.

Lanjut Danramil Tipe B 0804/01 Magetan menjelaskan, bahwa Mbah Sawi adalah seorang janda yang tinggal dirumahnya sendirian. Ibu Sawi tidak bisa bekerja dengan keadaan yang serba kurang.

“Kegiatan Bhakti Sosial kami laksanakan karena peduli kepada warga binaan di rumah Mbah Sawi,” ujar Khoirudin.

Selain itu Danramil juga mengatakan, dengan bergotong royong diharapkan bisa membantu meringankan renovasi rumah ibu Sawi dan sekaligus bisa mempererat Kemanunggalan TNI dengan rakyat, pungkas Khoirudin.

Baca Juga  IAI Cabang Rohil Bagikan Paket Sembako Untuk Masyarakat (Dhuafa)

Pos terkait