Launching Silapadu, Kalapas dan Pinca BRI Tanjungbalai Potong Pita

 

Beritatrends, Tanjungbalai – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tanjungbalai Asahan bersama BRI Cabang Tanjungbalai launching dan resmikan SILAPADU (Sistem Layanan Terpadu). Jumat, (03/11/23).

Acara lounching SILAPADU dihadiri Kalapas Sangapta Surbakti beserta jajarannya dan Pimpinan Cabang BRI Tanjungbalai Helden Tarigan beserta jajarannya.

SILAPADU adalah program Latpim (Diklat Pimpinan) Kalapas Sangapta Surbakti yang mendapat support dari BRI Kacab. Tanjungbalai melalui bantuan CSR. Ini merupakan hasil dari bentuk sinergi yang baik antara Lapas Tanjungbalai dengan BRI.

Dalam Kesempatannya Kalapas menyampaikan rasa terimakasih yang sangat mendalam berkat bantuan dan supportnya untuk Lapas Tanjungbalai.

“Terimakasih BRI cabang Tanjungbalai atas support serta doanya, sehingga dengan SILAPADU (Sistem Layanan Terpadu) menjadi sangat baik dan nyamannya wajah baru Lapas Tanjungbalai”. Ujar Kalapas.

Pimpinan Cabang BRI Tanjungbalai juga turut mengungkapkan rasa terkesannya atas apa yang telah dilakukan Lapas Tanjungbalai, secara gamblang Pincab. BRI juga menuturkan rasa hampir tidak menyangka bantuan CSR yang telah digoyorkan akan menjadi sangat bermanfaat.

“Terimakasih atas kesempatannya, ini sangat luarbiasa perubahan signifikan yang pernah kami lihat. Hampir tidak menyangka CSR yang kami berikan begitu besar manfaatnya, khsusunya dalam peningkatan pelayanan publik di ruangan ini”. Ujar Pincab. BRI Tanjungbalai.

Acara dilanjutkan dengan Kalapas dan Pinca BRI potong pita tanda telah resminya lounching SILAPADU dan ruang kunjungan yang baru.

Baca Juga  Penyuluhan Posyandu dan Posbindu Menjadi Sasaran Non Fisik Giat TMMD ke-118 Kodim 0804/Magetan

Pos terkait