Pejabat Bupati Tanggamus Dilantik

Pelantika Pejabat Bupati Tanggamus 

Beritatrends, Lampung – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E, menghadiri Pelantikan dan pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Bupati Tanggamus Tahun 2023 dan Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK dan Dekranasda Kabupaten Tanggamus Tahun 2023, bertempat Mahan Agung Jl. Dr. Susilo Bandar Lampung. Rabu (27/9/2023).

Pelantikan dan pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Bupati Tanggamus Ir. Mulyadi Irsan, MT dan Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK dan Dekranasda Kabupaten Tanggamus Tahun 2023 dipimpin Gubernur Lampung. Ir. Arinal Djunaidi, dan dihadiri Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay, S.H., M.H, dan forkopimda Provinsi Lampung.

Usai mengikuti prosesi acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E, mengucapkan selamat atas dilantiknya Ir. MULYADI IRSAN, MT, sebagai Pejabat Bupati Tanggamus dan Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK dan Dekranasda Kabupaten Tanggamus Tahun 2023.

“ Semoga dengan dilantiknya Pejabat Bupati Tanggamus dan Ketua Tim Penggerak PKK dan Dekranasda dapat membawa kesejahteraan bagi masyarakat pada umumnya sekaligus dapat membawa kemakmuran masyarakat Kabupaten Tanggamus, “ tutur Danrem.

Lebih lanjut Danrem juga berharap kepada Pejabat Bupati Tanggamus yang baru dilantik mampu mengemban amanah sekaligus dapat menjalin komunikasi dengan baik dengan forkopimda, agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif untuk masyarakat Tanggamus.

Baca Juga  Rapat Paripurna Fraksi-Fraksi DPRD Kota Blitar Menyampaikan Pendapat Akhir LKPJ Wali Kota Tahun 2023

Pos terkait